Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 18 Februari 2011

Ternyata Tanah Makam Gus Dur Ambles Kerap Terjadi



Jombang - Insiden amblesnya tanah makam KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ternyata sudah kerap terjadi. Namun baru kali ini tanah yang ambles cukup dalam. Kabar itu terungkap dari pengakuan putri Gus Dur melalui akun twitternya.

Putri sulung presiden RI keempat Gus Dur yang menggunakan akun AlissaWahid itu beberapa memberikan memasang status di twitter.

"Penurunan tanah ini sdh tjadi bbrp kali, namun kali ini turun plg dalam. air yg cukup deras tdk t'tampung saluran yg ada" demikian tweet AlissaWahid, Jumat (18/2/2011).

Sebelumnya muncul tweet yang lain, "Sbg makam yg msh baru, tanah makam GusDur masih belum padat, shg bbrp kali mengalami penurunan. Diperkirakan sekitar 2-3th".

Alissa yang mendengar kabar amblesnya tanah makam ayahnya dengan kedalaman yang luar bisa juga langsung bertolak ke Jombang menyusul saudaranya yang sudah berangkat lebih awal.

"Begitu ada kabar tanah makam GusDur turun, @naywahid lgs meluncur ke Jombang, sy menyusul dr jogja. Saat kami sampai, makam sdh rapi".

Tak lupa, Alissa menyatakan terima kasihnya kepada media yang telah memberitakan amblesnya tanah makam bapaknya. "teman-teman terima kasih atensinya atas berita Makam GusDur ambles itu. Itu tjd pd hr Selasa sore lalu setelah hujan deras".

 http://surabaya.detik.com/read/2011/02/18/201118/1574062/475/ternyata-tanah-makam-gus-dur-ambles-sudah-kerap-kali?9911012

=====) Daftar Isi (=====