Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 14 Februari 2011

Rancangan Tank Transparan Yang Keren Abieesstt...!!



INILAH.COM, London – Ilmuwan militer Inggris mengatakan sedang mengembangkan tank transparan. Kendaraan perang ini bisa digunakan di medan tempur, lima tahun mendatang.

Kendaraan lapis baja ini tidak benar-benar transparan. Tapi menggunakan teknologi kamuflase canggih, e-camouflage, yang membuatnya mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan. Sensor elektronik modern tank akan merefleksikan lingkungan sekitar pada tubuh luar tank.

Inovasi ini berasal dari para ilmuwan perusahaan pertahanan asal Inggris, BAE System. Mereka juga mencari inovasi medan perang guna meningkatkan perlindungan pada prajurit dan memepercanggih senjata. Mereka menyatakan, pengembangan lapis baja transparan ini segera terwujud.

Lapis baja ini akan lebih kuat dari kaca antipeluru. Teknologi ‘integrasi biometrik’ yang digunakan, memanfaatkan program komputer untuk menganalisa keramaian dan pencarian potensi ancaman dengan menganalisa perilaku mencurigakan dalam kelompok atau individu.

Hingga kini, ide semacam ini memang masih sebatas sains fiksi. Namun ilmuwan BAE System meyakini teknologi ini segera menjadi nyata.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6589343

=====) Daftar Isi (=====