Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 20 Februari 2011

Puisi Cinta Patah Hati


Puisi Cinta Patah Hati. Mengungkapkan sakit hati karena cinta lewat sebuah puisi cinta patah hati, saat cinta menyakiti perasaan dan membuat kecewa. Janji cinta yang terlupakan dan bikin sakit hati.
Puisi Cinta Patah Hati
Puisi Cinta Patah Hati
Berikut sebuah Puisi cinta sakit hati karena dikecawakan oleh janji cinta yang tak ditepati, Puisi Hati yang Tersakiti.
Teringat Janji Cinta..
Teringat janji yang pernah terucap..
Teringat mimpi yang pernah tercipta..
Teringat harapan yang ingin menjadi nyata..
Tapi..
Semua itu hanya palsu belaka..
Aku yang menyayangimu..
Aku yang mencintaimu..
Kini tlah kau campakan..
Kini tlah kau lupakan..
Semudah itu kau lakukan..
Karnamu..
Aku percaya lagi akan sebuah cinta..
Karnamu..
Aku bisa merasakan lagi jatuh cinta..
Tapi..
Karnamu juga aku sakit..
Sakit yang teramat menyesakkan dihatiku..
Kau telah membuatku semakin takut jatuh cinta lagi..
Aku lelah..
Aku penat dengan semua ini..
Ingin ku buang jauh rasa ini..
Ingin ku melupakan semua tentangmu..
Tapi aku tak bisa..
Semua yang telah terjadi..
Ternyata hanya sebuah Janji,, Mimpi dan Harapan kosong..
Sampai kapan sakit ini harus kurasakan..??
Mampukah aku membuatmu menyayangiku lagi..??
Entahlah..
By : Arie Pinoci “15 Februari 2011″
Itulah sebuah Puisi tulisan hati tentang sakit hati yang tertulis dalam puisi patah hati karena cinta. Puisi cinta Capedeh.com.

=====) Daftar Isi (=====