Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 24 Februari 2011

Hari Ini, Presiden SBY Bertolak ke Brunei


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan lawatan ke Brunei Darussalam. Setelah itu, SBY akan melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau.

Presiden bersama Ibu Ani Yudhoyono akan bertolak ke Brunei pukul 09.00 WIB melalui Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, hari ini, Kamis, 24 Februari 2011.

Dalam lawatan ke Brunei, SBY dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan kepada Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha beserta kerabat Diraja lainnya. Presiden juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Sultan Haji Hassanal Bolkiah.

Dalam kunjungan kenegaraan tersebut diharapkan adanya kesepakatan yang tertuang dalam memorandum of understanding (MoU) di bidang pertanian dan letter of intent (LoI) di bidang perikanan. Presiden dan Sultan Haji Hassanal Bolkiah juga akan melakukan pembicaraan mengenai peningkatan kerja sama di berbagai bidang lainnya.

Selain itu, Presiden dijadwalkan untuk melakukan penanaman pohon di Taman Peranginan Tasek Lama, Bandar Seri Begawan. SBY juga dijadwalkan bertemu dengan perwakilan masyarakat Indonesia di Bandar Seri Begawan, sekaligus menghadiri peresmian gedung baru KBRI di Wisma Duta Indonesia.

SBY dan Ani Yudhoyono beserta delegasi dijadwalkan akan tiba kembali ke Tanah Air pada Jumat, 25 Februari 2011. Setelah itu, Presiden akan melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Riau pada 25-27 Februari 2011.

http://nasional.vivanews.com/news/read/206231-presiden-sby-bertolak-ke-brunei

=====) Daftar Isi (=====