Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 14 Februari 2011

Inilah Alasan Okto Maniani Kabur dari Pelatnas Timnas,Cek Beritanya Bos!



Gelandang lincah Oktovianus Maniani kabur dari elatnas timnas pra-Olimpiade 2012 dan memilih ikut klubnya yaitu Sriwijaya FC menjalani laga tandang ke kandang Persipura Jayapura.
Pemain asal Papua itu meninggalkan hotel tempat pemain pelatnas tinggal pada Kamis (27/1). Dia langsung terbang ke Papua melalui Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

"Dia pergi tidak minta izin," kata pelatih timnas, Alfred Riedl, seusai latihan rutin di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (28/1).

Meski tidak izin padanya, Riedl mengaku tahu kepergian Okto. Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif dan asisten pelatih Wolfgang Pikal juga telah melakukan pertemuan dengan Oktovianus sebelum terbang ke Papua.

Oktovianus dalam beberapa hari terakhir memang menjadi obyek rebutan antara timnas dan Sriwijaya FC. Timnas melarang memperkuat klub, tetapi klub bersikeras menggunakan jasanya. Bahkan, Jumat (27/1) klubnya telah mengirim tiket ke Papua pulang pergi. Pada tur Papua itu, Sriwijaya FC akan menghadapi Persipura, Minggu (30/1) dan Persiwa Wamena, Rabu (2/2).

Keinginan kuat Laskar Wong Kito menggunakan jasa Oktovianus itu dipicu diijinkannya kiper Kurnia Meiga (Arema Indonesia) dan Nasution Karubaba (Perseman Manokwari) memperkuat masing-masing klubnya saat pelatnas.
Meski Okto kabur dari Pelatnas, program latihan tetap sesuai dengan rencana awal. Riedl tidak terpengaruh dengan kepergian pemain yang juga memperkuat timnas senior pada Piala AFF 2010.

Pada Pelatnas ini, Riedl juga memantau perkembangan pemain keturunan yang mengikuti seleksi yaitu Diego Michiels. Pemain berusia 21 tahun itu kini memperkuat Klub Go Ahead Eagles Belanda. 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=99516

=====) Daftar Isi (=====