Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 28 Februari 2011

Video Pidato 'Bung Tomo' Turunkan Nurdin Halid

http://4.bp.blogspot.com/-pSqaI1AY91Y/TWZ5_Cyfk5I/AAAAAAAADWY/RJSvo1Fzu-o/s320/bung_tomo170.jpg

Gerakan suporter sepakbola Indonesia yang ingin menggulingkan Nurdin Halid dari tampuk kekuasaan PSSI belum ada tanda-tanda surut. Aksi terbaru, suporter mendompleng video yang menggambarkan pahlawan revolusi Bung Tomo untuk menyuarakan revolusi di PSSI.

"Merdeka! Saudara-saudara pecinta sepakbola di seluruh Indonesia," demikian kalimat pembuka dari video yang diunggah di YouTube tersebut, dengan gaya bak orator kemerdekaan.

Inti dari video tersebut bisa ditebak, yaitu menyayangkan lolosnya Nurdin jadi bakal calon ketua umum PSSI serta menginginkannya untuk tak lagi memimpin PSSI.

Pengusaha asal Makasar tersebut dianggap telah gagal selama ini dalam menakhodai induk olahraga sepakbola nasional, serta memiliki rekam jejak buruk lantaran pernah mendekam di bui.

Suara yang dilontarkan memang sama dengan kebanyakan suporter yang telah berdemo selama ini. Namun cara yang disampaikan dari video ini terbilang unik. Sebab, menggunakan Bung Tomo layaknya orator yang menginginkan Nurdin turun.

Tampilan video ini pun coba mengikuti zamannya Bung Tomo yang jadoel. Yakni disampaikan dengan balutan warna hitam putih seperti video-video yang diproduksi di jaman penjajahan.

Padahal jika disimak, video bertajuk 'Pesan Bung Tomo untuk Suporter Indonesia' itu mengambil cuplikan gambar peristiwa-peristiwa masa kini, termasuk video mengenai semaraknya para suporter Indonesia serta potongan pertandingan kala Indonesia menghadapi Malaysia pada Piala AFF beberapa waktu lalu.

Akhir kata, para suporter diminta bersatu untuk melakukan revolusi dalam tubuh PSSI. "Jangan cuma bisa teriak dalam pertandingan," pungkas video tersebut.







http://terselubung.blogspot.com/2011/02/video-pidato-bung-tomo-turunkan-nurdin.html








Baca Selengkapnya disini..

waw .. Pemain sepak bola setinggi 10 meter

Akhirnya cita-cita dari pohon magnoilia asli setinggi 10 meter untuk menjadi pemain sepak bola tercapai. Dia berada tepat di tengah lapangan sepak bola stadion nasional Chile (Chiledeportes Estadio Nacional) yang berkapasitas 15,000 penonton.Sayangnya dia tidak bisa berlari-lari untuk mengejar bola atau membuat gol. Dia ditanam ditengah stadion untuk memperingati peristiwa penyiksaan para tahanan politik oleh diktator Pinochet 30 tahun lalu. Dia ditanam selama seminggu penuh dan menjadi tontonan publik.

Bahkan sebuah pertandingan pengocok perut diadakan dilapangan tersebut yang dihadiri kurang lebih 15,000 penonton. Kejadian ini nyata,….boleh percaya boleh tidak,….








 


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76487








Baca Selengkapnya disini..

Terpisah 11 Tahun, Ayah-Anak Bertemu Berkat Twitter


New York - Berkat situs mikroblogging Twitter, seorang pria bertemu dengan putri dan kedua cucunya. Pertemuan mereka berlangsung mengharukan, karena terpisah 11 tahun lamanya. Apalagi pria bernama Daniel Morales ini, tak tahu bahwa ia telah memiliki dua cucu tersebut.

Morales adalah seorang gelandangan yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Dia sama sekali tidak menyangka, Twitter dapat mempertemukannya dengan putrinya dan sekaligus beserta dua orang cucu.

"Ini sungguh mengagumkan. Aku sangat gembira. Momen ini sangat signifikan dalam hidupku," kata Morales berlinang air mata, kala dia bertemu dengan anaknya, Sarah Rivera yang kini berusia 27 tahun.

Dilansir NYDailyNews dan dikutip detikINET, Senin (27/2/2011), Rivera sendiri tidak menduga dapat bertemu dengan ayahnya kembali. Dia sebenarnya sudah sering coba menemukan sang ayah, namun selalu gagal.

Kisah pertemuan ini dimulai ketika sebuah kelompok pecinta teknologi di New York, membesut sebuah proyek bernama Underheard. Mereka memberi ponsel pada Morales dan tiga gelandangan lain di New York. Ponsel dengan fitur Twitter ini dipakai untuk mendokumentasikan kehidupan di jalanan.

Twitter milik Morales ternyata laris, menghimpun lebih dari 3000 follower. Nah, pada suatu kesempatan ia menulis tweet untuk menanyakan apakah ada yang mengetahui keberadaan anaknya, Sarah Rivera. Morales terpisah dari Rivera sejak tahun 2000.

Ternyata, salah seorang follower Morales mengenal Rivera. Dari sinilah, keduanya kemudian bertemu kembali. Dan yang lebih menggembirakan, Rivera sudah punya dua anak yang lucu. Morales pun senang telah memiliki dua orang cucu.

Namun demikian, tantangan tetap menghadang karena mereka belum punya tempat tinggal tetap. Sungguhpun demikian, Morales tetap bertekad. "Aku akan melakukan apapun untuk menjaga mereka tetap di dekatku," ujarnya.

( fyk / rou )









Baca Selengkapnya disini..

Ikan Mas Trasparan yang unik Abieest..!!

TOKYO - Para peneliti Jepang memang tidak pernah habis akan ide-ide brilian. Setelah sebelumnya mengembangbiakkan katak transparan, kini peneliti Jepang berhasil mengembangbiakkan ikan mas tembus pandang.


Dengan mata telanjang, orang awan bisa melihat langsung jantung ikan mas yang sedang berdetak beserta organ-organ lainnya.

Hewan tembus pandang ini dikembangkan sebagai upaya untuk mengurangi kebutuhan pembedahan dalam tiap kelas-kelas biologi di sekolah. Sebelumnya praktek pembedahan hewan dalam kelas biologi memang mengundang kontroversi dari banyak kalangan di Jepang.

Hasil penelitian tim gabungan Universitas Mie dan Universitas Nagoya tersebut menghasilkan ikan mas yang disebut dengan 'ryukin'. Spesies ini dikembangkan dari perkimpoian ikan mas yang pada saat penetasannya tidak sempurna dengan Ikan Mas berwarna pucat.

"Anda bisa melihat secara langsung jantung dan organ lain dari ikan tersebut, karena sisik dan kulit tidak memiliki pigmen," ucap Profesor Yutaka Tamarus seperti dikutip AFP, Rabu (30/12/2009).

Ikan tembus pandang ini nanti bisa hidup selama 20 tahun, sementara panjangnya dapat bertambah hingga 25 Centimeter serta berat mencapai dua Kilogram.

Pada 2007 lalu sekelompok peneliti mengumumkan berhasil mengembangkan katak tembus pandang. Masayuki Sumida seorang Profesor dari Institut Biologi Amphibi Universitas Hiroshima, memperkirakan katak transparan ini akan beredar luas di laboratorium serta sekolah di Jepang tahun depan.

Harga hewan-hewan unik nantinya berkiras 10.000 Yen atau sekira Rp1 juta (Rp102,658 per Yen). Cukup mahal untuk sebuah ikan hias.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76406








Baca Selengkapnya disini..

Gila Wanita ini Berpenyakit Langka Tak Bisa Berhenti Seks Gan !!!

Penyakit aneh telah membuat seorang wanita harus berhubungan seks 10 kali sehari. Ia telah berhubungan dengan 150 pria meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan.

Donna Glover, 40 menggambarkan pengalamannya “Saat saya dalam periode penyakit, semua yang aku inginkan hanyalah berhubungan seks. Tidak peduli di mana, dengan siapa atau apa konsekuensinya. Saya hanya ingin melakukannya”.


“Ini adalah keinginan yang sangat mendesak yang tidak dapat saya kendalikan. Saya menjadi predator seks dan saya harus memuaskan dorongan ini sesegera mungkin dan bahkan dengan orang yang benar-benar asing.”


Dia mengatakan telah tidur dengan lebih dari 150 laki-laki meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan jangka panjang. Glover mengatakan dia menderita dorongan seksual ini sejak remaja.


Namun dalam kunjungannya ke seorang dokter akhir-akhir ini dia didiagnosa memiliki sindrom seperti Kleine-Levin (KLS) yang juga dikenal sebagai sindrom Sleeping-Beauty. Sekitar satu orang dari 6 juta menderita penyakit ini.


Disamping menghancurkan hubungannya dan membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan, penyakit itu menjadikan kegiatan membeli sayuran adalah pekerjaan sampingan.


“Saya berada di supermarket saat pemuda melakukan kontak mata. Dalam beberapa menit kami berada di taman saling membuka baju satu sama lain,” katanya pada sebuah media Inggris.


“Saya akan memeriksa ruang chat untuk mencari laki-laki yang membuat saya cocok. Kami merencanakan untuk bertemu dan dalam satu jam atau dua kami akan berhubungan seks di rumahnya, hotel bahkan dalam mobil. Lokasi tidak masalah. Perhatian utamaku adalah kebutuhan seksual.”




Glover, yang diceraikan dan memiliki satu anak, memiliki tanda-tandanya tidur yang berlebihan, perilaku yang berbeda dan hiperseks didiagnosa sebagai KLS. Sekarang dia sadar akan penyakitnya, dia mengambil langkah pencegahan. Dia mencabut baterai dari ponselnya, mematikan internetnya dan tinggal di rumah.


Dr Hilary Jones, yang menjadi kolumnis di News of The World, mengatakan KLS mungkin disebabkan karena ketidakseimbangan kimia otak dan perawatan dengan amfetamin dan obat-obatan seperti litium kadang membantu.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76205








Baca Selengkapnya disini..

Gimana Jadinya gan Jika $1 = Rp.1.......??


http://www.strategydesk.co.id/content/repos/images/2010/11/dollar_bills_2.jpg


Jika nilai US$ 1 = Rp 1,-...kira-kira apa aja yang terjadi di Indonesia? *dengan asumsi kurs negara tetangga lainnya tetap*

1. Masyarakat bisa gonta ganti mobil semaunya..Beli Honda city dengan Rp.30.000,- dan Toyota Landcruiser Rp 70.000,-, BMW/Mercedes Benz gak nyampe Rp 1 juta, de el el..


2. Bakal ada transfer pemain sepak bola besar-besaran di Indonesia. Bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan membeli David Beckham dan Ronaldinho. Sementara PSBL Bandar Lampung akan mengontrak Zenedine Zidane dan Ronaldo, Nah lho...Alexandro Delpiero dan Paolo Maldini *pemain kesayangan gw* juga bisa di kontrak buat main di Indonesia, Kebayang gak sih..Pemain-pemain lokal akan bertanding dengan pemain-pemain kelas dunia?


3. Pemerintah gak perlu lagi ngutang ke IMF, justru malah Indonesia bantu-bantu negara miskin lainnya..Indonesia memang Hwebatt....!!


4. Pengamen, Pengemis, dan tukang parkir bisa langsung meluncur ke luar negri sehabis kerja seharian. Bahkan mereka bisa check-in di hotel-hotel mewah dengan fasilitas kamar presidental room yang harga semalamnya diatas Rp 1,5 juta..


5. Kriminalitas menjadi lebih elit, gak bakal ada lagi copet dengan dua jari, apalagi kapak merah...Gengsi dunks!! Lihat aja di Amrik sono, gak ada penjahat bawa kapak kan?


6. Gak ada lagi pasar loak. Masyarakat jadi malu beli barang-brang bekas...


7. Kebijakan pengadaan rumah sangat3x Sederhana diganti menjadi Real Estate Sangat3x Sederhana..


8. Fasilitas sehari-hari menggunakan jasa komputer+smart card, jadi gak perlu lagi antri tiket di loket stasiun, pekerja-pekerja kantoran yang biasanya kerja sambil ngobrol. dan gak memberi kepuasan pada customers...jadi lebih punya banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar dengan temen-temen..., de-el-el


9. Masyarakat kita gak perlu lagi pusing masalah issue formalin, daripada ketakutan beli mie ayam, tahu, dan ikan asin...mendingan mampir aja ke restoran dan pesen pizza, burger, dan makanan lainnya sepuasnya..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7079695








Baca Selengkapnya disini..

Buah Apel Yang Hanya Satu DI Dunia !!


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


apple Dua warna ini konon katanya membuat orang jadi perkasa





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6886409








Baca Selengkapnya disini..

Ribuan Onthelis Serbu Yogya

Ribuan onthelis dari berbagai komunitas se-Indonesia hari ini menyerbu Yogyakarta. Para onthelis yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) itu melakukan pawai sepeda onthel keliling Kota Yogyakarta.
GB
Para onthelis berkonvoi/parade keliling kota untuk mengkampanyekan manfaat bersepeda yang ramah lingkungan dan menyehatkan.
GB
Anggota Komunitas Onthel Djadoel Jogjakarta (Kodja) berpakaian polisi zaman dulu saat berpatroli menggunakan sepeda.
GB
Berbagai komunitas dan penggemar sepeda kuno se-Indonesia turut menyemarakkan kongres Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) kedua dengan berkeliling kota Yogyakarta.


GB
Bursa klithikan atau penjualan aneka perlengkapan sepeda onthel selalu meriah dan diminati para peserta saat acara digelar.

GB
Dua orang peserta memerankan Presiden dan Wakil Presiden RI yang pertama yakni Presiden Soekarno dan Moh Hatta yang dulu juga pernah menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi.
GB
Berbagai sepeda kuno buatan Eropa saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sehingga mulai banyak komunitas sepeda kuno di berbagai tempat di Indonesia.


GB
Berkeliling Kota Yogyakarta untuk mengkampanyekan isu pemanasan global.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/02/27/151032/1580424/157/1/ribuan-onthelis-serbu-yogya








Baca Selengkapnya disini..

Sandal sandal yang supet UNIK..!! cek dah

biar nga makan tempat, sandal nyatu ama karpet



Biar nga kesandung


Wah musti jauh2 dari kucing nih


Sandal pistol air


Sandal kelinci


Biar serasa jalan2 di taman


Sandal tikus, wah cewek2 bisa lari nih he3


sandal kepala homer


sandal multifungsi bisa buat ngelap debu
 

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76416








Baca Selengkapnya disini..

Pipis Monyet Terbukti Ampuh Bangkitkan Gairah Seks



img



San Antonio, Bagi yang pernah mencoba tangkur buaya sebagai perangsang gairah seks tapi belum juga merasakan khasiatnya, cobalah beralih ke pipis monyet. Ramuan yang satu ini sudah terbukti ampuh meningkatkan birahi, setidaknya di kalangan monyet.

Penggunaan pipis atau urine monyet sebagai perangsang atau aprodisiak dikenal sejak berabad-abad yang lalu, misalnya dalam tradisi masyarakat Zimbabwe. Urine monyet besar alias Baboon biasanya dicampur bir, lalu diminum sebelum berhubungan seks.

Ramuan ini biasanya diminum oleh pria dan dipercaya mampu meningkatkan stamina saat bercinta. Bagi pasangan wanitanya, bau keringat yang muncul setelah minum ramuan ini bisa membuatnya terpikat dan menjadi semakin bergairah untuk berhubungan seks.

Ide ini barangkali terinspirasi oleh perilaku Baboon di alam liar, yang sering memanfaatkan pipisnya untuk menarik pasangan. Sebelum melakukan ritual kawin, Baboon betina akan memamerkan (maaf) pantatnya yang botak dan basah terkena pipis agar sang pejantan terpikat.

Perilaku yang lebih ekstrem ditunjukkan oleh jenis monyet yang lain yakni Capuchin, spesies monyet cerdas yang menghuni hutan-hutan belantara di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Capuchin jantan sering membasahi tangannya dengan urine, lalu melumurkannya ke sekujur tubuh sebelum mengawini betinanya.

Semula, para pengamat binatang mengira perilaku ini bertujuan untuk menjaga agar temperatur tubuh Capuchin tetap dingin saat berada di iklim hangat. Spekulasi lain yang pernah mencuat adalah sebagai identitas, untuk membedakan monyet satu dengan yang lain berdasarkan baunya.

Baru-baru ini, berbagai spekulasi tersebut terbantahkan lewat penelitian yang dilakukan para ahli dari Trinidad University di San Antonio, Texas. Dengan teknologi Magnetic Resonance Imaging (MRI), para ahli mengamati aktivitas otak Capuchin betina ketika mencium bau urine Capuchin jantan.

Hasilnya menunjukkan adanya peningkatan aktivitas otak pada Capuchin betina setiap kali mencium bau pipis Capuchin jantan yang diduga mengandung banyak hormon seks testosteron. Para ahli mengatakan, peningkatan aktivitas di bagian tertentu pada otak menunjukkan bahwa Capuchin betina sedang sangat terangsang.

"Capuchin betina terangsang oleh urine pejantan. Di kalangan monyet, penggunaan urine sebagai pemikat cukup lazim misalnya pada Baboon betina saat memikat pejantan," ujar salah satu peneliti, Dr Kimberley Phillips seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (27/2/2011).

Meski sudah terbukti keampuhannya di kalangan monyet, manfaat pipis Capuchin maupun Baboon belum pernah sekalipun diujikan secara ilmiah pada manusia. Andaikan benar-benar manjur, mungkin kelak akan ada softdrink atau parfum beraroma pipis monyet.


(up/ir)detikhealth.com








Baca Selengkapnya disini..

Ini Dia, Kronologi Penangkapan Yoyo 'Padi'


Gambar
Yoyo \'Padi\' (rachman/detikhot)

Jakarta Drummer band Padi, Yoyo diringkus polisi karena kasus narkoba pada Minggu (27/2/2011) dini hari di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan. Ini dia kronologi penangkapan mantan suami penyanyi Rossa itu.

Kanit 2 Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Siswandi mengungkapkan pihaknya sudah mengincar Yoyo sejak lima bulan lalu. Pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu masuk dalam daftar 12 artis yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Berikut kronologi penangkapan Yoyo yang dibeberkan Siswandi saat ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011),

Rabu (23/2/2011), polisi sudah mulai memantau aktivitas Yoyo di apartemennya, Sudirman Park, Jakarta Selatan.

Sabtu (26/2/2011), pukul 21.00 WIB, polisi mengetahui kalau Yoyo tinggal di lantai 40 Sudirman Park Tower B. Sayangnya, polisi belum mendapatkan nomor apartemen Yoyo.

Sabtu (26/2/2011), pukul 22.00 WIB, polisi akhirnya mengetahui Yoyo tinggal di apartemen nomor 40 BA. Setelah itu, polisi pun memastikan apakah Yoyo berada di apartemen itu.

Minggu (27/2/2011), pukul 00.30 WIB, polisi akhirnya memutuskan untuk menggerebek apartemen Yoyo. Mereka pun menangkap Yoyo dan menemukan barang bukti berupa, shabu seberat 0,5 gram beserta alat hisapnya. Saat ditangkap, Yoyo tidak sedang menggunakan shabu.

Minggu (27/2/2011), pukul 02.00 WIB,
Yoyo tiba di kantor BNN untuk menjalani penyelidikan dan melakukan tes urine.

(hkm/hkm)detik.com








Baca Selengkapnya disini..

Minggu, 27 Februari 2011

Bayi Ajaib Dari banyumas.!! cek dah



BANYUMAS - Pernahkan Anda melihat bayi yang baru lahir sudah punya gigi? Nah di Banyumas, Jawa Tengah, ada seorang ibu yang melahirkan anak, lengkap dengan gigi.

Ya, inilah Alvin Syahputra, bayi ajaib yang baru berusia beberapa hari ini sudah memiliki gigi. Anak pasangan dari Siswanto (36) dan Siti Rohimah (34), warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Patikraja Banyumas, Jawa Tengah ini memang tergolong langka.

Pasalnya, sejak baru saja dilahirkan, Alvin langsung mempunyai dua gigi di bagian rahang bawah.

Kedua orangtua Alvin mengaku senang dengan kondisi anaknya tersebut. Mereka tidak khawatir karena menganggap hal ini sudah menjadi suratan takdir sang buah hati. Bahkan, keduanya meyakini jika tumbuhnya gigi Alvin sejak lahir adalah pertanda kebaikan.

Menurut Siti Rohimah, saat baru melahirkan Alvin, dirinya tidak mengetahui jika Alvin sudah langsung mempunyai gigi. Dia baru tahu dari tetangga dan saudara yang saat itu menjenguk anaknya di rumah bidan.

Dia sendiri mengaku kaget saat diberitahu jika anaknya langsung mempunyai dua buah gigi. Semula, gigi Alvin berwarna merah, namun satu hari kemudian berubah berwarna putih layaknya gigi susu anak-anak.

“Saya kaget saat saudara dan tetangga memberitahu jika anak saya sudah tumbuh giginya. Menurut bidan, bayi saya kelebihan kalsium dan ini wajar,” ujar Siti Rohimah, Minggu (27/2/2011).

Siti menambahkan, jika dua kakak Alvin yang dilahirkannya sebelumnya tidak ada yang langsung memiliki gigi. Meski demikian, dia mengaku tidak khawatir karena bidan yang membantu persalinannya mengatakan bahwa Alvin dalam kondisi normal, hanya kelebihan kalsium saja.

Kini kedua orang tua Alvin mengaku senang dengan kelebihan yang dipunyai anak ketiganya ini. Mereka berharap, kelebihan Alvin akan membawa berkah bagi kedua orang tuanya. (abe) 
 
 
 
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76259








Baca Selengkapnya disini..

Nih gan Celana Dalem AURA Kasih...!! Wkwkwk....Gede Baget Lho..

ini gan,... gedekan cdnya.. .









Baca Selengkapnya disini..

Pecah Kepala DiTembak Perampok !! yang ga kuat jangan liat gan !!


Ngeri Banget Gan.. Mpe pening Ane Liatnya
 
 
 
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76274








Baca Selengkapnya disini..

Tahukah Kamu Asal Mula Kaca SPION dibuat



 
Banyak para biker lepas kaca spion atau mengganti kaca spion yang terlihat kurang gaul, tapi sayangnya spion tersebut tidak berfungsi.
Hal seperti itu sangat berbahaya bagi pengendara sendiri dan juga membahayakan pengendara lain.

Anda tau nggak sejarahnya kaca spion? Berikut sejarah kaca spion.


Dulu di awal 1900-an sewaktu mobil masih merupakan barang baru, dan balap mobil baru mulai berkembang, setiap peserta balap mobil selalu membawa mekanik.


Tugas mekanik ini adalah untuk memperbaiki mobil kalau rusak sewaktu balapan. Dengan makin berkembangnya teknologi, mesin mobil jadi lebih canggih dan jarang rusak dan mekanik tidak lagi diperlukan.


Fungsi mekanik ini kemudian berubah menjadi "pengamat" yang membantu pengemudi. Jadi mekanik ini kemudian bertugas mengamati keadaan di belakang mobil mereka, supaya pengemudi bisa tahu kalau ada mobil peseerta lain yang akan "menyalip" mereka. Setiap mobil yang ikut balap mobil pada era tersebut selalu membawa dua penumpang, satu bertugas mengemudikan mobil dan satu lagi bertugas mengamati keadaan di belakang mereka.


Kemudian di tahun 1911 di lomba balap Indianapolis 500, satu orang peserta kesulitan mencari mekanik untuk menjadi pengamat untuk mengawasi keadaan dibelakang. Sebagai jalan keluar dia kemudian memasang cermin di mobilnya. Dengan memakai cermin ini dia bisa melihat kalau ada peserta balap lainnya yang akan mendahului atau nyalip. Karena beban yang diangkut lebih ringan, mobilnya bisa jalan lebih cepat dan akhirnya dia memenangkan lomba balap tersebut. Di tahun berikutnya semua mobil peserta balapan memasang kaca spion di mobil mereka, dan sejak saat itu semua mobil memakai kaca spion



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=75703








Baca Selengkapnya disini..

GILA Anjing Ini Harganya 5,8 Milyar


Membeli barang dengan harga mahal tidak menjadi masalah bagi seorang jutawan. Apalagi jika sang jutawan menggilai barang yang diburunya.

Seperti yang dilakukan seorang jutawan perempuan yang tinggal di wilayah timur China. Ia rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk membeli seekor anjing dengan harga 4 juta yuan (sekitar Rp 5,8 miliar).


Tak cukup sampai di situ, jutawan yang hanya mau memberikan namanya Wang, juga mempersiapkan penyambutan supermewah untuk anjing barunya tersebut. Anjing jenis Tibetan Mastiff ini pun disambut dengan iring-iringan 30 mobil Mercedes Benz berwarna hitam. Senada dengan warna anjing yang dibelinya.


Maka bandara di Xian, provinsi Shanxi di wilayah utara China, dihebohkan dengan kedatangan sang anjing, Rabu (9/9) waktu setempat. Iring-iringan mobil tersebut didahului dengan dua kendaraan jenis SUV memimpin di depan. Mereka menjemput Wang dan anjingnya yang baru datang dari provinsi Qinghai, barat laut China.


Media di China memperlihatkan Wang berpose dengan anjing tersebut. Ada pula para pecinta anjing yang berdiri berjajar sembari membawa baner bertuliskan selamat datang.


Menurut Wang, ia dan temannya telah lama mencari anjing jenis Tibetan Mastiff yang asli. Seperti pepatah ‘cinta itu buta’, begitulah perasaan Wang terhadap anjing yang baru dibelinya itu. “Emas ada harganya. Namun anjing Tibetan Mastiff ini tidak ternilai lagi harganya,” ujar Wang singkat.


Anjing jenis Tibetan Mastiff merupakan keturunan anjing primitif dan dikenal sebagai anjing rumahan. Tibetan Mastiff juga dikenal dengan nama Tsang Khyi dan Do-khyi, yang berarti anjing yang terikat. Maksudnya, anjing ini banyak difungsikan sebagai anjing penjaga rumah.


Sesuai namanya, anjing ini masih banyak dijumpai di wilayah Tibet. Tinggi badannya bisa mencapai lebih dari 80 cm. Namun rata-rata tingginya berkisar antara 61 hingga 72 cm dengan berat badan antara 45 hingga 72 kg.


Warna bulunya pun bervariasi. Mulai dari hitam, emas, biru keabu-abuan, maupun coklat. Paling jarang dijumpai adalah Tibetan Mastiff yang berwarna putih. Bulunya sangat lebat. Bahkan ada yang mirip singa karena bulu yang tumbuh di mukanya begitu panjang, mirip surai raja hutan Afrika itu.


Mengingat Tibetan Mastiff termasuk dalam golongan anjing primitif, maka mereka hanya bisa menambah keturunannya satu tahun sekali. Tidak seperti anjing kebanyakan yang rata-rata bisa beranak dua kali dalam setahun. Biasanya anak anjing Tibetan Mastiff lahir antara bulan Desember dan Januari.


Meskipun anjing rumahan, ternyata temperamen sang anjing tidak bisa diprediksi. Di Tibet, anjing tersebut dikenal agresif dan ganas. Di samping itu mereka sangat sulit dilatih. Namun Tibetan Mastiff yang telah dibiakkan di Inggris bisa jinak dan menurut pada pemiliknya.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=75107 








Baca Selengkapnya disini..

[AMAZING]Ini dia Kumpulan Jembatan-jembatan unik yang Pernah dibuat oleh Manusia,Bos!



Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:


Spoiler for Pict Gambar Jembatan Terunik yang Pernah dibuat:
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=100356








Baca Selengkapnya disini..

Mulan Jameela Melahirkan...Bapanya Sapa yak??

Gambar
Jakarta Gosip hamil telah lama menghampiri penyanyi Mulan Jameela. Kini kabarnya Mulan telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabarnya Mulan melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga kini pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu masih berada di rumah sakit untuk perawatan.

Belum ada keterangan resmi tentang proses bersalin yang dilalui artis yang bernaung di bawah Republic Cinta Management tersebut. Namun isu Mulan telah bersalin sangat santer.

Dari pantauan Detikhot di kediaman Mulan yang berada di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Sabtu (26/2/2011) sore, rumah tersebut sepi. Sebuah mobil Alphard dengan nomor polisi B 8999 IG memasuki garasi rumah tersebut.

Dari dalam mobil nampak sepasang pria dan perempuan usia senja yang diduga adalah orangtua Mulan. Asisten Mulan pun mendampingi mereka. Sementara kediaman Mulan seperti tidak ada penghuni.

Semenjak isu kehamilan Mulan merebak, janda dua anak itu kerap mengenakan jilbab dan cadar hitam. Beberapa waktu lalu Mulan kepergok sedang berbelanja didampingi Ahmad Dhani di Singapura.
(yla/yla)




http://www.detikhot.com/read/2011/02/26/172234/1580129/230/gosip-hamil-mulan-jameela-melahirkan?992204topnews








Baca Selengkapnya disini..

Astaga!!! Ada Tanduk Tumbuh Di Kepala Pria 84 Tahun




http://www.kagakribet.com/artikel/priabertanduk.jpg


Huang Yuanfan, 84 tahun dari Cina mendapati sebuah benjolan kecil yang tumbuh di bagian atas belakang kepalanya 2 tahun lalu.

Namun benjolan itu berkembang hingga menjadi sebuah tanduk.

“Aku sudah berusaha mencabutnya dan bahkan mengikirnya namun gak ada yang berubah. Tanduk itu malah semakin membesar,” ujar Huang.

Bahkan hingga kini tanduk Huang mencapai 3 inci dan tanduk itu masih bisa lebih panjang lagi.


“Para dokter mengatakan mereka gak tau apa penyebabnya tapi jika mereka mencoba mencabutnya, tanduk itu kembali tumbuh. Aku berusaha menyembunyikannya dengan topi tapi jika tanduk itu semakin panjang, maka tanduk itu bakal mencuat ke atas,” tambah Huang lagi.


sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=bbq175gsO769








Baca Selengkapnya disini..

Begini nih kalo pramugari lagi pada iseng di pesawat





































Baca Selengkapnya disini..

=====) Daftar Isi (=====