Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

skandal Zainuddin MZ, apakah benar ? cekidotsss



Pedangdut Aida Saskia menuding Dai Zainuddin MZ telah melakukan perbuatan tak senonoh kepadanya. Penyanyi yang melejit karena lagu Ayam Jago itu mengatakan telah diperkosa di sebuah cottage di kawasan puncak.

http://www.kutaikartanegara.com/newsphoto/kh_zainuddin_mz.jpg

Setelah kejadian itu, kata Aida, dai kondang tersebut menawarkan operasi keperawanan kepadanya. "Dia menjanjikan mobil, rumah. Katanya, dia ada kenalan dokter dan menawarkan untuk operasi keperawanan (menangis)," ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Grand Hyat, Minggu (11/10) malam.

http://www.kutaikartanegara.com/newsphoto/1431H-ZainuddinMZ-2.jpg

Menurut dia, Zainuddin pun sempat mengajaknya untuk menikah. Namun, hal itu ditolak wanita berumur 25 tahun tersebut.

Aida menuturkan pemerkosaan itu terjadi ketika dia diajak Zainuddin ke sebuah cottage di Puncak, tepatnya di sebelah rumah makan Mirasari. Pada saat itu, rencananya mereka makan di RM Mirasari.

"Dia (zainuddin) datang ke rumah. Setiap datang ngajak makan ke RM Mirasari. Dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa tidak mikir macam-macam karena dia Zainuddin MZ. Pada suatu hari sampai RM Mirasari, dia bilang dia mau ngecek dulu. Katanya, penuh dan kita pesan cottage itu. Kita pesan makan di RM Mirasari itu. Saya bilang ke Pak Haji 'Enggak, takut malah jadi fitnah.' Kata dia, enggak apa-apa kok," tutur Aida.

Tanpa berpikir macam-macam, Aida masuk ke cottage itu. Setelah makanan datang, Zainuddin mengatakan mau mandi dulu. Usai mandi, lanjut Aida, Zainuddin berteriak minta tolong untuk diambilkan handuk.

"Saya ambilin dengan posisi balik badan. Ya disitulah Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur. Didorong ke tempat tidur, di situlah terjadi hal yang tidak diinginkan. Yang Aida bilang hubungan dengan keterpaksaan," tukasnya.


sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2010/10/10/174361/65/10/Aida-Mengaku-Diperkosa-Zainuddin-MZ

=====) Daftar Isi (=====