Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 26 Oktober 2010

RI Berpeluang Jadi Tuan Rumah 7 Keajaiban Dunia


Headline
IST


INILAH.COM, Jakarta- Selain Taman Nasional Komodo bisa terpilih jadi salah satu dari 7 keajaiban alam di dunia, Indonesia juga diunggulkan sebagai penyelenggara deklarasi bergengsi ini.

Indonesia yang dipandu oleh Kementrian Kebudayan dan Pariwisata serta Pemerintah Provinsi Jakarta berharap bisa memenangkan tempat penyelenggaraan Declaration Day.

Acara ini akan diselenggarakan pada 11 November 2011. Jakarta menempati posisi nominasi tertinggi melawan AS yang mengunggulkan Grand Canyon.

Jakarta harus mengalahkan Uni Emirat Arab dengan Bu Tinah, Vietnam dengan Halong Bay dan 9 negara yang memilih Amazon yang dipimpin oleh Brazil.

Bernard Weber Presiden dari New 7 Wonders dan Jean-Paul de la Fuente, salah satu dewan direksi organisasi itu telah melakukan kunjungan ke Jakarta.

Pemenang akan ditentukan dari kiriman SMS, telepon atau surat elektronik. Indonesia sendiri merupakan salah satu finalis yang memiliki pengguna telepon seluler terbesar di dunia.

"Itu sangat berpotensi memenangkan Indonesia sebagai penyelenggara Declaration Day," ujar Ermiel Thabrani, dosen London School Public Relation, Jakarta.[ito]



http://teknologi.inilah.com/read/detail/917602/ri-berpeluang-jadi-tuan-rumah-7-keajaiban-dunia

=====) Daftar Isi (=====