Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 26 Oktober 2010

Hantu Tertangkap Kamera di Museum Inggris



Headline
telegraph.co.uk


INILAH.COM, Nottingham- Gambar hantu misterius berhasil diabadikan di tempat terhoror di Inggris, ruang eksekusi yang merupakan tempat menghukum mati ratusan pelaku kriminal.
Galeri Pengadilan Nottingham, diklaim sebagai salah satu lokasi paling menyeramkan di Inggris. Ratusan penyamun, pembunuh dan pencuri menemui ajal di tempat ini.

Banyak pengunjung ke lokasi yang sekarang jadi museum itu mengaklaim sering menyaksikan bola terbang, bau aneh atau kunci yang bergerak sendiri.

Christine Spice dan pasangannya mengunjungi penjara tua ini dan mengambil gambar sesuatu yang dianggap sangat menakutkan.
"Seperti sosok laki-laki sangat jahat," ujar Spice.
Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mendapatkan foto anak kecil yang menggunakan gaun masa lalu.

Perempuan asal Herfordshire ini mengatakan, "Saya dan Denyer pergi tur museum. Kami berdua sangat spiritual sehingga merasakan hal aneh di sekitar gedung. Ada beberapa lubang yang membuat saya gelisah. Ini seperti perasaan yang sangat buruk dan jahat."

Spice menegaskan bahwa cahaya putih di foto tersebut bukan manipulasi dan menyimpan aura yang mengancam.

Galeri Pengadilan itu telah berdiri sejak 1375 dan digunakan sebagai penjara pada 1449.
Ini adalah satu-satunya tempat di Inggris di mana penjahat bisa diadili, divonis dan dihukum. Beberapa eksekusi bahkan dilakukan di pintu masuk gedung. Sekarang, tempat tersebut telah menjadi museum.

Galeri ini berisi berbagai sel asli, dua ruang sidang, tempat melakukan eksekusi dan gua dari abad pertengahan. Spice mengatakan mereka berhasil menangkap beberapa gambar tahanan yang ada di dinding.

"Para staf di museum memang cukup sering mengalami hal supranatural. Tidak mengherankan karena situs ini merupakan tempat menghukum penjahat sejak Abad Pertengahan," kata kepala museum Tim Desmond.

Yang menarik, kata Desmond, setiap orang saat ini memiliki ponsel berkamera sehingga dapat mengabadikan pemandangan yang tidak biasa.[ito]


http://teknologi.inilah.com/read/detail/903882/hantu-tertangkap-kamera-di-museum-inggris

=====) Daftar Isi (=====