Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

Nindy-Qibil 'The Changchutters' Putus

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/nindy-qibil-mesra-sampai-tua-1790.jpg


Solois Nindy nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk duduk di pelaminan bersama kekasihnya, gitaris 'The Changchutters', Qibil. Pasalnya, ia mengakui hubungan yang telah dijalaninya selama satu tahun lebih ini harus kandas di tengah jalan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi62GfFHjxHrSZKqkpDvREalzKpBsGmyzJLDisNc8Be3jRxNUx5mRGGYil5GEJh4GF3XUq5H-YseEUGdL9L0cLaymg96_SPe9Vt_KtJGySVtWUSvMZ9i0i9-Sr8Evwe_RHwpBJM7YJ7DiFt/s400/Nindy+Qibil.jpg

Namun, ia enggan mengatakan sejak kapan ia putus serta apa alasan putus dari Qibil. Bagi Nindy, biarlah itu semuanya menjadi urusannya dan Qibil. "Yang pasti, karena sudah merasa sama-sama memutuskan untuk mengakhiri, lebih ke prinsip, pola pikir berbeda pada suatu masalah,"ujar Nindy di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/10/2010). Meski sudah putus, mereka mengaku tetap berkomunikasi secara baik-baik.

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/qibil-changcuters-kampanye-untuk-nindy-565.jpg

Bahkan, saat hari Idul Fitri tiba, Nindy tak segan mengirin pesan singkat guna mengucapkan selamat Lebaran kepada Qibil. "Iyalah, kan kita jadian secara baik-baik, jadi putus juga baik-baik," papar Nindy.



Lebih lanjut, pelantun tembang 'Cuma Satu' itu mengatakan, sempat terpikirkan untuk kembali kepelukan sang kekasih. "Tapi, aku untuk saat ini, tidak terpikirkan untuk hal yang satu itu. Yang penting kita masih baik-baik saja sampai sekarang. Tapi memang harus sudahan,"jawabnya lantas tersenyum.


sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/nindyqibil-39the-changchutters39-putus-qs6k-2010101113381839.html

=====) Daftar Isi (=====