Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 26 Oktober 2010

Jenny dan Pamela Siap Bugil Lagi untuk Playboy


Headline
IST
INILAH.COM, Los Angeles - Jenny McCarthy mengungkapkan bahwa ia siap bugil kembali untuk majalah Playboy jika dibayar Rp17 miliar. Sementara Pamela Anderson siap bugil kesebelas kalinya.

Jenny siap bugil untuk majalah yang meluncurkan karirnya pertama kali pada 1993 silam, jika Hugh Hefner bersedia membayarnya dengan jumlah yang sangat besar, yang rencananya hasil itu akan disumbangkan pada sebuah badan amal autisme.

Kondisi ini berhubungan erat dengan putra Jenny, Evan yang baru berusia delapan tahun, hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, John Mallory Asher, yang menderita autistik.

Ketika ditanya apakah ia bersedia berpose telanjang untuk Playboy lagi oleh presenter Billy Bush dan Kit Hoover pada acara Access Hollywood Live, model berusia 37 itu mengatakan, "Saya akan melakukannya demi Rp17 Miliar untuk membantu penderita autisme. Aku mungkin akan melakukan hal seperti itu lagi".

Jenny yang percaya vaksin adalah penyebab autisme pada anak, telah menjadi juru bicara dalam acara Talk About Curing Autism (TACA). Ia mengatakan memiliki banyak kesamaan dengan penyanyi country Taylor Swift ketika sedang berada dekat dengan laki-laki.

Mantan Playmate Playboy itu sangat menghormati Taylor Swift yang menulis lagu tentang mantan pacarnya dalam lagu dan dalam buku barunya bertitel Love, Lust and Faking It: The Naked Truth About Sex, Lies and True Romance.

Jennifer Ann 'Jenny' McCarthy yang terlahir pada 1 November 1972, adalah seorang model majalah dewasa Amerika, aktris, penulis sekaligus aktivis.

Setelah menerima tawaran Playboy pada 1993, Playboy ingin dia berpose untuk edisi Oktober. Waktu itu, Jenny dibayar Rp178 juta untuk pemotretan tersebut. Kemudian Jenny menjadi Playmate of the Month, lalu tak lama kemudian menjadi Playmate of the Year.

Berkat perhatian sang pencari bakat dan popularitas, pada 1994 Jenny McCarthy pindah ke Los Angeles dan untuk sementara waktu menjadi pemandu acara Hot Rocks, yaitu acara Playboy TV yang menampilkan video musik yang tidak disensor.

Pada 1995, MTV memilih Jenny McCarthy menjadi pemandu acara kencan TV baru bernama Singled. Tugasnya sebagai pemandu tergolong sukses, dan Playboy ingin dia terjun ke jenjang dunia model yang lebih tinggi.

Jenny telah melanjutkan pekerjaannya dengan Playboy selama bertahun-tahun, baik sebagai model maupun dalam kapasitas lainnya.

Jenny muncul di sampul Playboy edisi Januari 2005, mengenakan setelan kulit macan tutul yang pemotretannya mengambil tempat di rumah Elvis Presley, Graceland.
Dia adalah wanita kedua, setelah Carmen Electra dan menjadi Playmate pertama yang menjadi seorang fotografer selebriti untuk Playboy Cyber Club.

Mantan model yang siap berpose bugil kembali untuk Playboy adalah Pamela Anderson. Ia baru-baru ini juga siap berpose bugil kembali kesebelas kalinya untuk sampul majalah Playboy.

Pamela pertama kali berpose untuk sampul majalah Playboy pada 1989 dan diberi gelar Playmate of the year pada 1990. Kini 20 tahun kemudian, Pamela siap memamerkan tubuhnya lagi untuk majalah Playboy, edisi Januari 2011.

Rencananya Pamela akan berpose telanjang di sebuah kolam renang di Roma, Italia. Dalam halaman twitter.com, sang pemilik Playboy Hugh Hefner menulis, "Pamela Anderson berada di kolam renang (Playboy) Mansion, berpose untuk edisi Januari yang juga merupakan sebuah penghormatan kepada La Dolce Vita." [mor]


http://artis.inilah.com/read/detail/912462/jenny-dan-pamela-siap-bugil-lagi-untuk-playboy

=====) Daftar Isi (=====