Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 31 Oktober 2010

10 Games Terpopuler di Facebook

Salah satu daya tarik Facebook adalah tersedianya game-game yang memanjakan penggunanya. Dari sekian banyak games, berikut aalah 10 games terpopuler. Pastikan Anda mencobanya bila punya waktu luang. Dijamin seru!
1. Mafia Wars
Dengan lebih dari 30 juta pemain aktif, game ini menjadi permainan paling populer di Facebook. Memulai sebuah keluarga mafia dengan teman-teman Anda, menjalankan kerajaan kriminal, dan berjuang untuk menjadi keluarga paling kuat.
2. Texas HoldEm Poker
Bagi yang punya hobi main kartu, permainan ini akan membuat Anda lupa beranjak dari depan monitor. Sejumlah pengguna Facebook bisa saling kenal dan akrab gara-gara permainan ini.
3. FarmVille
Game bertani seperti Harvest Moon di PlayStation. Anda membangun pertanian dan menjadikan teman-teman Anda tetangga.
4. FishVille
Yang harus dilakukan adalah memelihara ikan di dalam akuarium, mengembangbiakkannya, dan menjual sebagian hasilnya untuk membeli apa saja, termasuk makanan ikan. Permainan ini cukup mudah jika Anda terbiasa bermain FarmVille.
5. Pet Society
Anda bisa mendesain sendiri hewan peliharaan yang diinginkan, termasuk jenis kelamin, nama, dan warnanya, memberinya makan, memandikannya, bahkan saling bertamu.
6. CafeWorld
Berobsesi jadi koki? Coba dulu di sini. Anda bisa memilih masakan, lalu ada teman yang membantu sebagai waiter untuk melayani pengunjung.
7. Happy Pets
Bisa dikatakan ini bentuk lebih sempurna dari Tamagotchi.
8. YoVille
Ini Dunia Virtual yang memungkinkan pengguna membuat avatar pribadi dan mendekorasi rumah. YoVillians bisa chatting, bermain mini-game, menghadiri acara, berinteraksi dengan teman sejati, serta meninggalkan pesan dan hadiah.
9. Restaurant City
Dalam game ini, Anda mengelola restoran di sebuah kota maya, dan membuat masakan terbaik. Juga bersaing dengan restoran lain agar menjadi buah bibir di seluruh kota.
10. Country Life
Mirip FarmVille, tapi dibanding beberapa permainan pertanian lain di Facebook, Country Life mungkin salah satu yang paling mudah dimainkan.
Wah, mantap untuk mengisi waktu luang Gan… :lol:   :lol:  



http://www.blogotainmen.com/10-games-terpopuler-di-facebook/

=====) Daftar Isi (=====