Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 30 Oktober 2010

ML ala Selebritis Hollywood Demi Cinta Membara


Headline
IST

 Los Angeles - Ingin cinta Anda tetap membara? Lakukanlah gaya bercinta ala selebritis Hollywood. Mulai, Will Smith, Halle Barry sampai Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Inilah gaya bercinta ala selebritis Hollywood, seperti mengutip The Sun:

Bercinta Superhero ala Will Smith
Anda dan pasangan mengenakan pakaian ala superhero. Tak ada salahnya mencoba baju Superman, Batman, Bionicwoman, atau Wonderwoman.

Banyak ahli seks setuju, dengan mengenakan pakaian pahlawan itu akan membuat hubungan cinta Anda dan pasangan tetap bergelora. Alasannya, saat bercinta atau ML, Anda secara psikologis akan merasa lebih kuat, lebih berani, lebih menuntut apapun. ML pun bakal menjadi luar biasa.

Will Smith melakukan ML ini dengan isrinya Jada.

Bercinta sesuai janji ala Courteney Cox-David Arquette

Janji tak hanya bisa dilakukan untuk urusan pekerjaan, atau pertemuan teman dan keluarga. Janji juga pantas dilakukan untuk bercinta.

Ya, ML atau bercinta sesuai janji yang telah disepakati membuat libido atau gairah seksual Anda dan pasangan tetap terjaga. Bahkan, meninggi.

Ingatlah, jangan lakukan ML dengan melanggar janji. Tak lain demi kepuasaan bercinta.

Bercinta seperti ini kerap dilakukan Courteney Cox dan David Arquette.

Bercinta di dapur ala Halle Berry

Memasak bersama di dapur adalah pilihan lain yang akan membuat Anda dan pasangan meraih kenikmatan ML. Masak makanan ringan seperti mi instan, roti bakar, atau salad.

Makanlah masakan sepiring berdua dengan satu sendokan bersama. Usai makan lakukanlah ciuman.

Seketika gairah meningkatkan dan biarkan Anda tetap berantakan, lakukanlah yang lebih, lebih dan lebih lagi. Tentunya hingga kenikmatan bercinta Anda gapai.

Halle kerap bercinta di dapur bersama suami tercinta.

Bercinta sembunyi di tempat umum ala Brad Pitt-Angelina Jolie

ML di semak-semak atau tempat tersembunyi di tempat umum lainnya adalah pilihan bagus menghangat cinta Anda. Alasannya, saat jantung Anda berdegup keras agar tak ketahuan, maka saat itu pula libido Anda meninggi.

Lakukanlah, karena itu bisa menjamin cinta Anda dan pasangan tetap terjaga. Brad Pitt kerap melakukannya dengan Angelina Jolie. Wow....
[mor/bersambung]



http://gayahidup.inilah.com/read/detail/931742/ml-ala-selebritis-hollywood-demi-cinta-membara

=====) Daftar Isi (=====