Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 12 Oktober 2010

Rumah agan banyak laronnya? Nih ane punya tipsnya

Spoiler for Penampakan:


Kalo belum tahu ane kasih tau, itu namanya Laron gan

Laron sering muncul ketika musim hujan ataupun ketika hari mendung menjelang malam hari, terkadang Laron(kelekatu) sering menyerbu rumah kita berterbangan di lampu-lampu rumah yang terkadang buat kita repot untuk mengusirnya karena biasanya mereka datang berkelompok dan tak mau pergi jika kita tidak mematikan lampu dirumah kita

Tapi jangan takut gan, ane punya tips yang ane dapet dari googling
Nih ane kasih tipsnya :

Spoiler for Pertama:
1) Menggunakan Cabe



Ambil beberapa cabe merah (kalo ga ada beli banyak diwarung) terus digantung didekat lampu yang sering banyak laronnya

Tunggu aja, laron pasti akan kepedesan dan pada kabur, gak bakal terbang2 lagi dekat lampu yang udah ditaruh cabe tadi.


Spoiler for Kedua:
2)Menggunakan Air




Siapkan satu baskom yang diisi air, kemudian taruh dibawah lampu

Air tersebut akan membuat lampu virtual (lampu boongan) bagi laron, maka laron2 akan berpindah dan menggerumuni cahaya yang ada diair (yang dikiranya adalah lampu) padahal sebenarnya hanya bayangannya, cuma karena kena bayangan lampu sehingga kelihatan kaya lampu.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5551937

=====) Daftar Isi (=====