Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 24 Oktober 2010

20 Tips Ngeblog untuk Pemula

Sejak 9 bulan lalu, saya sudah menulis 246 postingan. Daripada terbenam di arsip,  saya mengumpulkan 20 postingan yang terdiri dari paradigma ngeblog, menulis konten, membangun jaringan ngeblog, desain blog, promosi blog, dan monetisasi blog. Besar harapan saya, kedua puluh tips ngelog ini bermanfaat bagi Anda yang baru terjun ke dunia ngeblog dan memiliki tujuan mendapat uang lewat blog.

Paradigma Ngeblog

1. Tidak Penting Siapa Kita Sekarang. Tidak penting siapa saya dan Anda sekarang, yang penting adalah siapa saya atau Anda satu tahun mendatang.
2. 5 Sikap yang Menjadikan Anda Sukses dalam Mendapat Uang Lewat Blog. Tulisan ini diadapatasi dari 5 sikap sukses nabi Muhammad SAW dalam menjalankan bisnisnya. Kelima sikap sukses ini relevan bagi setiap blogger yang ingin sukses mendapat uang lewat blog.
3. 4 Fase Perkembangan Blog. Fase-fase perkembangan blog yang layak Anda ketahui sehingga membantu Anda keluar dari stress dalam mencari uang lewat blog.
4. 7 Kebiasaan Blogger Sukses. Kebiasaan-kebiasaan blogger sukses menurut Jhon Chow.
5. 9 Target Pertama yang Disarankan Darren Rowse untuk Para Pemula. Berisi target-target yang layak Anda tetapkan dalam awal-awal ngeblog.
beautiful girl

Menulis Konten

6. 11 Tips Agar Postingan Anda Mudah Dibaca Pengunjung. Berisi tips-tips praktis sehingga pembaca blog Anda nyaman membaca postingan Anda.
7. Cara Membuat Postingan Pilar untuk Trafik Jangka Panjang. Berisi ciri, cara, dan contoh postingan pilar yang merupakan generator trafik terbaik dalam jangka panjang.
8. 5 Cara Mudah Membuat Paragraf Pembuka yang Menarik Minat Pembaca. Anda sulit membuat paragraf pembuka? Jika ya, postingan yang disadur dari Copyblogger ini merupakan solusi jitunya.
9. Cara Menemukan Ide Postingan dengan Teknik Mind Mapping. Teknik mind mapping bisa membantu Anda yang mengalami kebuntuan ide untuk membuat postingan.
10. 6 Cara Mudah Membuat Judul Postingan yang Menarik Bagi Pembaca. Mau postingan Anda dibaca oleh pengunjung? Buatlah judul semenarik mungkin. Tips-tipsnya ada dalam postingan ini.
11. 17 Jenis Postingan Blog. Dengan mengetahui ke-17 jenis postingan ini, Anda dengan mudah memvariasikan postingan blog Anda sehingga tidak membosankan bagi pengunjung.
12. Bagaimana Membuat Postingan yang Disukai Pembaca dan Dicintai Google. Kiat praktis agar pengunjung tidak terganggu oleh penyisipan kata-kata kunci dalam postingan Anda.
cute girl

Desain Blog

13. Tentukan Prioritas dan Evaluasi Hasilnya. Prioritas yang perlu dipertimbangkan saat mendesain tampilan blog.

Jaringan Ngeblog

14. Cara Membangun Jaringan Ngeblog yang Saling Menguntungkan. Berisi tips-tips praktis menjalin hubungan dengan blogger-blogger sukses.

Promosi Blog

15. 7 Hal yang Harus Dihindari Saat Berkomentar di Blog Orang Lain. Hal-hal yang harus dihindari saat Anda memberikan komentar di blog orang lain.
16. Apa itu Komentar Berkualitas? Berisi ciri-ciri komentar berkualitas yag bisa Anda jadikan pegangan dalam memberikan komentar di blog orang lain.
17. 10 Tips Jitu Menjadi Blogger Tamu. Menjadi blogger tamu merupakan salah satu cara mempromosikan blog Anda. Postingan ini berisi tips-tips jitunya sehingga Anda bisa menjadi blogger tamu di blog mana saja.
18. 7 Trik Menjadi Nomor Satu di Google. Berisi trik-trik praktis untuk berpromosi di halaman pertama Google.
girl

Monetisasi

19. 9 Strategi Mendapat Uang Lewat Blog. Strategi-strategi yang bisa Anda pilih dalam memonetisasi blog Anda.
20. Persyaratan Mencari Dolar di Sponsored Reviews. Sponsored Reviews adalah broker paid review yang bisa memberikan job ratusan dolar dan pembayarannya paling cepat (14 hari). Postingan ini bersisi syarat-syarat mengikuti paid review di Sponsored Reviews.



http://www.blogodolar.com/20-tips-ngeblog-untuk-pemula/

=====) Daftar Isi (=====