Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 05 Maret 2011

Tren ABG Mesum Di Atas Jok Sepeda Motor Semakin Parah


Sering kita melihat di tempat-tempat yang agak sepi baik di jalanan sepi, atau tempat wisata yang biasa digunankan para remaja untuk nongkrong juga digunakan sebagai ajang mesum, mereka yang sedang pacaran dan memadu kasih. yang parahnya lagi walau ada orang yang lalu lalang melihat mereka tak peduli sedikitpun, malah orang yang melihat sering malu sendiri dan risih.

Tanpa risih dan canggung remaja sekarang berani berbuat asusila di ruang terbuka umum
Tanpa risih dan canggung remaja sekarang berani berbuat asusila di ruang terbuka umum
Para remaja nakal di Kota Banjarbaru Seakan tidak ada pernah jeranya. Meski sudah dilakukan razia dan tindakan tegas dari aparat kepolisian serta Satpol PP, namun tetap saja dibeberapa titik aktivitas ‘mojok’ marak oleh para ABG nakal. Seperti di Jalan Wijaya Kesuma, meski termasuk kawasan jalan umum, namun di beberapa titik yang gelap banyak dimanfaatkan sejumlah muda-mudi dengan berpacaran.
Bahkan terpantau para muda-mudi mesum tersebut tidak canggung lagi berbuat mesum di atas jok kendaraan roda duanya yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Padahal di Banjarbaru sendiri berlaku jam malam yakni pukul 10.00 Wita. Namun, meski sudah hampir tengah malam masih marak muda-mudi memadu cinta dan bercumbu di ruang terbuka.
“Kita sebagai warga resah dan risih, mau kita tegur khawatir marah. Semoga pihak terkait agar lebih intensifkan lagi patrolinya. Berkeliling di tempat-tempat yang dirasa gelap dan rawan dimanfaatkan ABG mesum,” ujar Syahroni, warga Komet kepada BPost Online, Rabu (2/3/2011) malam.



sumber :http://ruanghati.com/2011/03/03/tren-abg-mesum-di-atas-jok-sepeda-motor-semakin-parah/

=====) Daftar Isi (=====