Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 04 Maret 2011

Senam Yoga Untuk SEX.....Mau??

Masih seputar yoga, senam yang sering dikaitkan dengan urusan kesehatan dan sex ini memang digandrungi masyarakat terutama di daerah perkotaan. Selain berdampak positif terhadap kesehatan fisik dan perkembangan jiwa, yoga dipercaya pula bisa meningkatkan gairah seks





Jenis Gerakan Yoga Seks

1. Gerakan Segitiga

Berdirilah dengan kedua kaki terbuka selebar 90 cm. Rentangkan kedua lengan ke samping. Putarlah kaki kanan sekitar 90 derajat dan putarlah kaki kiri sedikit ke kanan. Usahakan agar kedua lutut dan lengan lurus. Bengkokkan badan pada pinggang, gerakkan badan ke kanan, sehingga tangan kanan terletak di tulang kering. Lihatlah ke atas, ke ibu jari tangan kiri, dan tahanlah selama 5 pernapasan. Kemudian kembali ke posisi awal, ganti dengan kaki lain dan ulangi gerakan ini.

2. Posisi Katak

Membungkukkan ke depan dengan kedua kaki terpisah dan kedua tanga menjauhi badan, sampai perut menyentuh lantai. Bertumpulah pada lengan bawah, kaki tetap terbuka lebar. Tekanlah bagian dalam kaki dan lutut ke lantai. Perlahan-lahan tekankan pinggul sedikit mungkin dengan lantai. Tahan selama 10 pernapasan, doronglah ke atas dengan tangan dan kembali ke posisi awal.

3. Duduk Membuka Kaki

Duduklah di lantai dengan kedua kaki terbuka lebar dan telapak kaki dalam keadaan fleks. Kontraksikan otot-otot pahan untuk mengangkat tempurung lutut ke atas, ke arah pinggul. Selanjutnya tempatkan kedua lengan di lantai, di belakang tubuh dengan jari-jari menghadap ke depan. Kedua lengan menopang punggung yang tegak. Tahan selama 10 pernapasan.

Berbaringlah telentang mengangkat kaki

Berbaring telentang dan naikkan kaki kiri. Peganglah ibu jari kaki dengan kedua jari pertama tangan kanan. Turunkan kaki secara perlahan-lahan ke arah bahu. Lakukan sejauh mungkin yang bisa dilakukan, tahan posisi ini selama lima pernapasan. Secara perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Ulangu gerakan ini dengan kaki dan tangan kanan.
 
 
 
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=66586

=====) Daftar Isi (=====