Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Rabu, 02 Maret 2011

Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua Gegerkan Warga Lumajang



Lumajang - Warga Lumajang, Jawa Timur digegerkan dengan lahirnya anak sapi aneh. Sapi yang baru berumur 40 hari itu memiliki tiga mata serta dua hidung.

Hebohnya sapi aneh dan ajaib milik Rosid (50), warga Desa Kandang Tepus, Kecamatan Senduro ini semakin menarik perhatian warga dari luar desa. Setiap hari semakin banyak warga yang ingin mengetahui bentuk sapi aneh itu. Meski mempunyai banyak kelainan, namun sapi itu tetap lincah seperti sapi normal lainnya.

Menurut Rosid, sebelum sapi betina miliknya melahirkan, malam harinya dia bermimpi desanya dan Kota Lumajang direndam banjir besar. "Waktu itu saya mimpi aneh, saya kaget dan terbangun," kata Rosid, saat ditemui di rumahnya, Jumat (12/12/2008).

Menjelang pagi, seperti biasa Rosid pergi ke kadang untuk memberi makan ternaknya. Namun, sapi betinanya yang hamil 9 bulan, dibagian kelaminya mengeluarkan lendir. "Waduh sapi saya kok mau melahirkan. Lalu saya menunggu kelahirannyak," tutur Rosid.

Alangkah kagetnya, saat dia mengetahui kalau sapi betina yang baru mengeluarkan kepalanya kok aneh. Setelah dicermati, mata anak sapi jantan yang baru lahir itu memiliki kelainan. Matanya tiga dan hidung dua. "Saya bingung mas. Tapi saya tetap tenang. Karena bayi sapi ini harus hidup," terang Rosid.

Hati gundah Rosid jadi tenang ketika induk sapi itu tetap mau mau menjilati tubuh anaknya yang penuh darah itu. "Biasanya sapi kalau ada yang aneh sama anaknya ditendang dan tidak dikasih air susunya," jelas Rosid.

Tersebarnya kabar anak sapi aneh itu beredar dari mulut ke mulut, hingga terdengar di mana-mana.

Pengamatan detiksuarabaya.com, warga yang ingin menonton sapi aneh ini tidak dipungut biaya. Bahkan sebagian warga ingin memegang sapi aneh dan ajaib ini agar memperoleh peruntungan.

"Saya datang ke sini biar dapat rezeki dan dijauhkan dari balak musibah," kata Sumiati warga Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=77797

=====) Daftar Isi (=====