Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 25 Maret 2011

3 Kalimat Ajaib Yang Meluluhkan Hati Wanita !






Wanita benar-benar senang mendengar kata-kata manis dari pria – terutama ketika mereka benar dan jujur. Sebagai pria dalam hubungan, Anda “terikat oleh tugas ‘untuk membuat wanita anda senang. Untuk melakukan ini.

Anda akan perlu mengetahui hal-hal untuk dikatakan kepadanya yang akan membuatnya jatuh dalam pelukan dan kecanduan kasih sayang Anda.Tidak peduli apakah Anda masih akan mengejarnya atau sudah dalam sebuah hubungan – Anda harus selalu menjaga konten-nya dengan memberi makan dengan kalimat manis.

Baca terus untuk mengetahui tentang tiga kalimat untuk dikatakan pada seorang wanita dan memaksa dia untuk bertekuk lutut kepada anda …

1. “Aku ingin bersamamu … Sekarang Dan Selamanya.” Ini mungkin terdengar polos dan langsung – tetapi bekerja seperti sihir! Baris ini jauh lebih baik daripada kata klise “aku mencintaimu” yang mungkin kedengarannya membosankan jika berulang kali dikatakan. Dengan mengatakan bahwa Anda akan selalu bersamanya, Anda berada dalam kenyataan yang sebenarnya membuat komitmen, dan ini sangat menarik bagi para gadis. Cobalah!

2. “Aku Ingin Menghabiskan Setiap Menit Denganmu.” Ini adalah “pembunuh ketidakamanan” yang pasti – bekerja dengan baik untuk meyakinkannya bahwa Anda akan bersamanya melewati suka dan duka. Tidak ada yang menarik bagi seorang wanita lebih dari seorang pria yang berjanji untuk tinggal bersamanya melalui tantangan dalam hidup.

3. “Aku Jadi Berbahagialah Karena Memilikimu Sebagai pacarku”. Katakanlah ini dengan ketulusan hati dan ia akan jatuh ke dalam pelukan Anda langsung. Penting juga untuk TIDAK terdengar berbohong saat Anda menceritakan ini – ingat bahwa Anda layak mendapatkannya.

Kalimat tersebut mungkin terdengar sederhana untuk Anda, tetapi mereka bekerja dengan baik – hanya karena mereka didasarkan pada taktik dan pemicu pikiran perempuan yang terjamin dan tervalidasi.

Dengan menggunakan trik ini, pemain master telah dikenal untuk menciptakan hubungan emosional yang sangat mendalam dengan perempuan. Bila Anda telah memiliki trik yang sama, maka Anda akan mendapatkan hasil yang kuat yang sama seperti yang mereka lakukan. 
 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=39993

=====) Daftar Isi (=====