Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 05 Maret 2011

Beredarnya Skandal Foto Bugil Mey Chan (Duo Ratu)

Sekali lagi artis Indonesia tersandung skandal, kali ini giliran vokalis duo ratu Mey chan. Skandal Foto Bugil Mey Chan Duo Ratu menyebar luas di pencarian google, bahkan mengalahkan pencarian Foto Hot Andi Soraya dan Foto Bugil Cynthiara Alona. Foto Bugil Artis Indonesia memang saat ini tengah diburu oleh banyak orang, tak heran apabila Foto hot artis yg satu ini memang banyak dicari layaknya pencarian Film Hantu Puncak Datang Bulan.
Spoiler

Tampak dalam Foto Hot Mey Chan Duo Ratu itu, dia tampak telanjang polos tanpa sehelai benangpun. Sebelumnya memang mey chan dikenal sosok artis yg berani sekali mengumbar keseksian tubuhnya layaknya artis Hot Sarah Azhari. Rumor tak sedap ini begitu cepat menyebar di internet, namun tetap saja Foto Hot Mey Chan Skandal Foto Bugil Mey Chan Duo Ratu masih merajai pencarian di google tentunya dengan kata kunci tersebut.
Walaupun berita tersebut sudah tercium dan disiarkan oleh Infotainment, namun Mey Chan masih juga tutup mulut menanggapi Foto Bugil itu. Memang bila kita perhatikan secara seksama, foto tersebut mirip sekali. Benarkah pemilik foto itu adalah Mey chan? kita ikuti saja kelanjutan beritanya. Sebagai pembanding Foto Hot Mey Chan Skandal Foto Bugil Mey Chan Duo Ratu, saya berikan Foto-Foto Hot Mey Chan yg asli. Silahkan saja download foto nya di bawah ini.



http://arenaphoto.blogspot.com/2011/03/beredarnya-skandal-foto-bugil-mey-chan.html

=====) Daftar Isi (=====