Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 23 November 2010

Superman Telanjang dari China Angkat Taksi di Jalan Raya [FOTO HOT]

Wah!! Parah GAN!! Superman Telanjang dari China Angkat Taksi di Jalan Raya [FOTO HOT].. Seorang pria striptis telanjang bugil menjadi populer di China setelah ia berhenti ditengah lalu lintas di jalan sibuk bak superman telanjang bugil dan mencoba untuk mengangkat taksi dengan tangannya, sementara mulutnya berteriak ‘tolong beri aku kekuatan.”
Supir Taksi yang kebingungan keluar dari mobil untuk melihat ada manusia yang berdiri telanjang bugil di tengah jalan di Kota Hefei, Anhui Province, China. Orang ini mencoba mengangkat mobil dari tanah dengan tangannya tapi tidak bisa. Menurut Metro, kerumunan orang segera mengelilingi disekitarnya melihat kelakuan anehnya. Saksi mengatakan bahwa superman telanjang bugil itu sesekali berteriak mengatakan “tolong beri aku kekuatan” sementara ia berjuang mengangkat mobil.
Kemudian, polisi, menyarankan ia memakai bajunya. Tapi terburu-buru superman telanjang itu masuk kekolong mobil dan terjepit di bawah mobil polisi. Akhirnya polisi dan petugas kesehatan segera menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi.
Wah!! Parah GAN!! Superman Telanjang dari China Angkat Taksi di Jalan Raya [FOTO HOT]
 

Wah!! Parah GAN!! Superman Telanjang dari China Angkat Taksi di Jalan Raya [FOTO HOT]


http://unik13.info/2010/11/wah-parah-gan-superman-telanjang-dari-china-angkat-taksi-di-jalan-raya-foto-hot/

=====) Daftar Isi (=====