America Terburuk Pekerjaan

Jika Anda pikir pekerjaan Anda buruk, berpikir dua kali ... kecuali jika Anda punya salah satu "terburuk" pekerjaan di Amerika saat ini. Hal ini tidak banyak mengejutkan bahwa banyak dari pekerjaan rendah-rated tumpang tindih dengan pekerjaan paling berbahaya. Terlebih lagi, tidak memiliki gaji tahunan di atas $ 40.000. JobsRated.com telah merilis peringkat komprehensif dari pekerjaan terburuk, berdasarkan beberapa kriteria utama, termasuk gaji, stres dan permintaan fisik. Apa saja sepuluh pekerjaan terburuk di negara ini?

10. Pekerja Besi
Spoiler for Image:


Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk bekerja dengan logam panas, biasanya di ketinggian besar dan untuk hadiah kecil. Biro Statistik Tenaga Kerja daftar pendapatan rata-rata per jam Besi Pekerja di bawah $ 20. Kerja dapat tidak teratur pada waktu, karena cuaca buruk, sifat jangka pendek pekerjaan konstruksi dan kemerosotan ekonomi. Hati-hati: ini kategori pekerjaan memiliki tingkat kematian tertinggi keempat di negara ini, di 61,0 kematian per 100.000 pekerja.

9. Buruh pelabuhan
Spoiler for image:


Jika Anda tidak yakin apa buruh pelabuh adalah, Anda mungkin tidak sendirian. Sebuah bidang yang relatif khusus, roustabouts melakukan pemeliharaan pada rig minyak dan pipa, dengan menggunakan tangan dan alat-alat listrik. BLS mengharapkan permintaan roustabouts menurun perlahan-lahan selama dekade berikutnya. Median Gaji: $ 29.000

8. Tukang las
Spoiler for image:


Tugas tukang las melibatkan sendi logam lebur bersama-sama, biasanya di balik topeng pelindung dan visor untuk mencegah cedera serius. BLS mengatakan hanya bagian atas 10 persen dari tukang las memperoleh diatas $ 22,50 per jam.

7. Kolektor Sampah
Spoiler for image:


Tidak perlu untuk menggambarkan satu ini. Meskipun upah bervariasi berdasarkan pengalaman dan tanggung jawabnya, BLS daftar penghasilan per jam rata-rata di hanya $ 13,93. Sampah juga kolektor peringkat sebagai pekerjaan paling mematikan keenam di Amerika, dengan tingkat kematian 41,8 per 100.000 pekerjaan.

6. Tukang atap
Spoiler for image:


BLS melaporkan bahwa sebagian besar lowongan pekerjaan di bidang ini "timbul dari kebutuhan untuk menggantikan mereka yang meninggalkan pekerjaan karena pekerjaan panas, berat, dan kotor, menyebabkan banyak orang untuk beralih ke pekerjaan di perdagangan konstruksi lainnya." Dengan upah per jam rata-rata $ 15,51, menjadi roofer terbang tinggi masih dekat bagian bawah laras.

5. Teknisi Medis Darurat
Spoiler for image:


Rakyat hidup sering bergantung pada petugas rumah sakit dan responden pertama lainnya, jadi mereka on-call 24 jam sehari, yang cenderung mengakibatkan jam cukup tidak teratur. Meskipun upah bervariasi menurut wilayah, membayar tahunan median adalah $ 27,070, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja.

4. Pelaut
Spoiler for image:


Sebuah kategori luas, termasuk pekerja perahu dan nelayan, yang cenderung menghabiskan waktu yang lama di laut dalam keadaan sempit dan kondisi cuaca buruk. Nelayan juga memiliki pekerjaan paling mematikan di negeri ini, dengan tingkat kematian 141,7 per 100.000. Bukan jenis kemungkinan kebanyakan orang akan mengambil untuk gaji rata-rata $ 34.000 per tahun.

3. Sopir taksi
Meskipun banyak sopir taksi dan sopir memiliki jadwal sangat fleksibel dan umumnya bekerja tanpa pengawasan, pekerjaan masih peringkat di dekat bagian bawah. BLS memperkirakan ada sekitar 229.000 pekerjaan sejenis ini di negara ini. Meskipun upah bervariasi berdasarkan lokasi, jenis perusahaan dan jumlah tips, upah per jam rata-rata adalah $ 10,62.

2. Dairy Farmer
Budidaya ternak untuk produksi susu memerlukan tenaga kerja berat, jam kerja yang panjang dan kondisi kerja yang buruk, perkiraan pemerintah Berbagai menempatkan laba bersih sebesar lebih dari $ 15.000 setahun. Upah tidak termasuk subsidi pemerintah dan dapat bervariasi dengan fluktuasi harga komoditas dan permintaan pasar.

1. Penebang kayu
Itu benar, menjadi penebang adalah pekerjaan terburuk di Amerika, berdasarkan studi oleh JobsRated.com. Para pekerja menghabiskan waktu di luar rumah mereka, dalam cuaca buruk, dan sering di daerah terpencil. Ini juga pendudukan ketiga yang paling mematikan dengan tingkat kematian sebesar 82,1 per 100.000 pekerjaan per tahun. jam Long, lingkungan stres tinggi, pekerjaan berat dan rendah membayar - sering dimulai pada upah minimum, dengan upah per jam rata-rata pada $ 13,80 - semua berkontribusi untuk membuat pekerjaan # 1 terburuk di negara ini.