Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 29 November 2010

Wanita Tercantik Italia

Nominasi wanita-wanita cantik di Italia, tidak hanya dilihat dari penampilannya saja, namun juga dari kepribadiannya, bakatnya, dan tentu prestasinya.

Giada Pamela De Laurentiis
Giada Pamela De Laurentiis adalah seorang koki keturunan Italian American, penulis, television personality, dan seorang pembawa acara program televisi Food Network programs Everyday Italian, Behind the Bash, Giada’s Weekend Getaways, Giada in Paradise, dan Giada at Home. Terkadang dia juga tampil sebagai salah satu kontributor dan pembawa acara tamu dari program NBC’s Today. De Laurentiis juga adalah seorang pemilik bisnis catering bernama GDL Foods.
Program kulinernya berjudul Everyday Italian, sudah ditayangkan oleh stasiun Food Network sejak tahun 2003. Pada Chefographynya (Sebuah program biografi dari Food Network), dia mengakui bahwa sebenernya dia tidak ingin tampil di bisnis pertunjukkan. Pada awalnya ketika dia menjadi host di program Everyday Italian, dia merasa tidak nyaman, namun seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih relax dan bisa mengatasi ketidaknyamanannya. Pada kali pertama programnya diputar, stasiun Food Network mendapatkan email yang menuduh bahwa mereka telah menyewa model atau aktris untuk berpura-pura menjadi koki.

Elisabetta Canalis

Elisabetta Canalis adalah seorang model dan aktris Italia. Wajahnya sudah sangat familiar di dunia pertelevisian Italia, terlebih Canalis pernah memiliki peran di dalam film Deuce Bigalow: European Gigolo and Virgin Territory. Dia juga menjadi 'velina' dalam sebua acara televisi terkenal, Striscia la notizia. Pada tahun 2007, dia menjadi host The Annual Music Festival, Festivalbar.
Sara Varone

Dilahirkan di hehimpitan Roma, Italia, dan tinggal dengan anak-anak kucing liar. Namun justru karena salah satu kucing Varone tersebut sehingga membuatnya menjadi bintang di dunia televisi Italia. Setelah mendapatkan gelar sarjana Psikologi, wanita pintar ini menjadi bosan dengan pertanyaan terus menerus mengapa, sehingga ia mencoba untuk memasuki dunia modeling dan mendapatkan peran pertamanya pada sebuah game show bertajuk Uomini e Donne, yang di bawakan oleh Maria de Filippi.
Francesca Lodo

Francesca Lodo dilahirkan pada hari Minggu, 1 Agustus 1982 dan saat ini menjadi seorang model terkenal. Francesca menjalin hubungan dengan Cristiano Zanetti dan juga pernah menjalin hubungan mesra dengan Alessandro Di Pasquale.
Monica Bellucci

Monica Bellucci adalah seorang aktris Italia dan seorang model fashion. Pada tahun 1988, Belucci pindah ke sebuah pusat mode Eropa, Milan, dimana ia bergabung dengan Elite Model Management. Pada tahun 1989, ia menjadi model terkenal di dunia fashion Paris dan hingga ke seberang Atlantic, yaitu New York City. Dia berpose untuk Dolce & Gabbana dan French ELLE, serta masih banyak lainnya. Pada tahun tersebut pula, Bellucci membuat terobosan dengan berakting dan mulai mengikuti kelas akting.

Pada bulan Februari tahun 2001, Esquire Magazine menampilkan Bellucci pada cover majalahnya dan di dalam artikel mengenai five sense. Pada tahun 2003, ia tampil di majalah Maxim. Pada tahun 2004, dia menduduki peringkat atas pada polling AskMen's 100 Most Beautiful Women in the World. Karir modelling Bellucci di manage oleh Elite+ di NYC. Ia juga dinobatkan sebagai Italian Sex Symbol. Saat ini ia berperan sebagai duta dari Dior Cosmetics. Bellucci juga bergabung dengan Storm Model Management di London



http://www.i-dus.com/2010/11/wanita-tercantik-italia.html

=====) Daftar Isi (=====