Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 30 November 2010

Menang Lotre Rp 12 Miliar Kakek Pensiunan Ini Bingung

Seorang kakek bernama Bernard Mchugh warga Blackburn, Lanchasire, Inggris memenangkan undian lotre 1 juta euro atau sekitar Rp 12 miliar tapi bingung cara ambilnya. Malah bukti pembelian lotre satu-satunya yang ia miliki dikirim ke Camelot penyelenggara lotre melalui pos yang hingga kini belum sampai ke alamat dituju.  Bernard (77) si kakek itu mengirim bukti tiket lotre pemenang melalui kantor pos, dengan menuliskan di baliknya yang menerangkan bahwa ia pemenang satu diantara 10 orang peraih hadiah lotre terundi tanggal 12 November silam. Ia mengetahui bahwa nomor miliknya disebut sebagai pemenang.

Bingung, Dapat rejeki nomplok sang kakek tidakk tau cara cairkan dananya

Bingung, Dapat rejeki nomplok sang kakek tidakk tau cara cairkan dananya

Sayangnya, nama dan alamat Bernard dituliskan di balik tiket lotre itu dan dikirim ke kantor Camelot yang tentu saja riskan akan kehilangan haknya duit miliaran itu. “Keluarga saya tak percaya ketika saya menjadi pemenang uang satu juta euro dan kemudian menanyakan mana bukti tiketnya. Saya jawab bahwa sudah saya kirim ke kantor Camelot dengan menyertakan alamat lengkap. Keluarga saya pun tambah terkejut,” kata Bernard dikutip the sun(29/11). Tapi Bernhard si kakek calon miliarder itu tidak khawatir.

Juru bicara Cemelot penyelenggara lotre terbesar di Eropa itu mengatakan, tiket Bernard Mchugh kemungkinan hilang dalam perjalnaan pos. Tapi dia masih memiliki kesempatan untuk mengambil uangnya dalam batas waktu 180 hari sejak 12 November 2010.  Dijelaskan, Mchugh masih bisa dirunut tempat mana dia beli lotre dan nama alamat tecantum di situ sebagai bukti mengklaim. Dan hal ini berlaku bagi siapa pun pemenangnya, apakah bukti tiket itu hilang atau rusak, atau dimakan anjing sekalipun. Semua data ada tercatat pada system sehingga hadiah tak akan mungkin salah ambil oleh orang bukan pemenangnya. Semua ada kroscek data pembeli.
 
Diketahui, kakek tersebut seorang pensiunan yang tinggal di rumah kuno tidak menggunakan ponsel apalagi internet, tak ada. Kakek itu lugu dengan mengirim bukti dan disertai nama alamat di belakangnya. Ia mengira dengan cara itu untuk mengambil uang hadiah lotrenya. 



http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/menang-lotre-rp-12-miliar-kakek.html

=====) Daftar Isi (=====