Spoiler for image:


saksi tertegun di Ghana mengatakan ULAR sebuah lolos dari kematian saat itu berubah menjadi sebuah WANITA!

Menurut laporan, penduduk setempat di kota Kumasi berkumpul di luar sebuah gereja minggu lalu ketika mereka berusaha untuk membunuh kobra hitam besar yang terlihat merayap di depan.

Adelaide Yeboah, istri pendeta gereja, mengatakan ia bergegas ke tempat kejadian ketika ia mendengar keributan itu, "Aku di rumah ketika aku mendengar orang berteriak bahwa ada ular di depan gereja," kata dia Ghana Daily Guide.


Tetapi ular menghindari kerumunan ketika meluncur ke selokan.

Tanpa rasa takut, orang banyak menuangkan memarahi ember air panas sia-sia untuk memaksa keluar. Dan beberapa saat kemudian, mereka tidak percaya mata mereka ketika "buruk-cari" wanita muncul dari jurang bukan kobra.

"Ketika orang-orang berteriak bahwa ular itu berubah menjadi seorang wanita manusia, dengan marah menjawab, 'dan jadi apa,'" kata Yeboah.

Wanita, Abena Agyeiwaa, memicu klaim luar biasa ketika ia mulai menggeliat seperti ular. Tubuhnya juga terasa tertutup menyakitkan membakar tanda-yang saksi yakin bahwa ia disiram oleh air panas ketika dibuang ke saluran, Yeboah kata.

Yeboah menghubungi polisi untuk mengambil perempuan itu ke dalam tahanan untuk perlindungan dirinya. Kerumunan semakin orang penasaran dan takhayul adalah sihir yakin berada di bermain.

Tapi setelah wanita itu dibawa ke kantor polisi, histeria tinggi saat adegan massa besar terbentuk, diminta oleh kata-gosip-mulut dan laporan berita sensasional radio tentang "wanita ular-" dalam tahanan polisi.

Jumlah besar yang berkumpul tersebut menimbulkan ancaman bagi keamanan bahwa bantuan dari stasiun regional dipanggil untuk mengambil wanita itu ke kantor polisi pusat untuk keselamatan dirinya.

Seorang juru bicara departemen kepolisian mengatakan kepada harian Panduan bahwa wanita itu bukan "ular-wanita," tapi serial sakit mental melarikan diri dari kota lain yang sering dilaporkan hilang oleh keluarganya. Dia menambahkan bahwa tidak mungkin bagi seorang wanita untuk berubah menjadi ular.