Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 02 November 2010

PSK Nyumbang Buat Korban Bencana Alam

PSK Kremil Galang Dana untuk Korban Merapi
SURABAYA- Puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan Mucikari di Lokalisasi Kompleks Kremil, Surabaya, menggalang dana untuk korban Tsunami kepulauan Mentawai dan letusan Gunung Merapi.

Para PSK tersebut menggelar teaterikal di pinggir jalan, aksi ini menarik perhatian warga yang melintas untuk menonton dan memberikan sumbangan seikhlasnya.

Selain itu, mereka juga menggalang dana dari rumah ke rumah atau para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Mereka membawa kardus untuk menaruh uang dan beberapa poster bergambar juru kunci Gunung Merapi Mbah Maridjan.

Koordinator aksi ini, Daniel Lukas Rorong, bertujuan untuk meringankan beban korban bencana alam dan menunjukkan bahwa PSK dan Mucikari juga bersimpati dan mempunyai niat tulus untuk membantu sesama.

Menurut Daniel, sebagai PSK tentu banyak pandangan yang negatif. Namun demikan, PSK juga tetap memiliki hati nurani dan rasa kemanusian. "Oleh karena itu penggalangan dana ini menunjukkan bahwa PSK juga punya hati nurani dan kemanusian." tambah pria Ketua Komunitas Peduli Kremil ini.

Beberapa elemen organisasi yang turut membantu penggalangan dana yakni Laskar Nagabonar (Taruna Ganyang Bongkar Narkoba) dan KPK (Komunitas Peduli Kremil).

Disela-sela acara salah satu PSK, Yanti (30), berharap aksi yang digelar ini semoga bermanfaat. "Saya hanya bisa memberikan Rp20 ribu, itu pun sisa hasil 'kerja' semalam,"ujar perempuan asal Tuban sambil tersipu


http://forum.detik.com/psk-nyumbang-buat-korban-bencana-alam-t216112.html?nd991103frm

=====) Daftar Isi (=====