Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 13 November 2010

Heboh !!! Payudara Jupe Di Tonjok Depe

http://i.okezone.com/images-data/content/2010/11/11/33/392220/52WUkiNjHG.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan artis seksi Julia Perez alias Jupe (30) dengan pemilik goyang gergaji Dewi Perssik alias Depe (25) kian panas. Kabarnya, Perssik menonjok payudara Jupe dan akhir pekan lalu melaporkan kekasih Gaston Castano itu ke Polsektro Matraman, Jakarta Timur.

Ketegangan Depe dengan Jupe diawali ketidakhadiran mantan istri Saipul Jamil itu saat shooting perdana film Arwah Goyang Karawang.

Apa reaksi Jupe ketika payudaranya kena bogem mentah Depe? Pelantun lagu "Belah Duren" ini dengan santai, Kamis (11/11/2010), mengatakan, "Asyik juga dia bisa menonjok payudara saya. Justru di sini jadi ada unsur menghebohkan berita media."

Peristiwa menonjok payudara ini diakui Jupe sudah termasuk kategori melanggar hukum. Meski keduanya terluka, laporan sudah sampai ke polisi.

http://unik13.info/wp-content/uploads/2010/11/jupe-cakar-depe-4.jpg

Jupe memandang kasus ini terlalu lebay. Dia yakin polisi bakal memeriksa kejadiannya seperti apa. Apalagi, kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan dalam shooting film.

Jupe berharap manajemen yang membawahi Depe, Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani, bisa membukakan pikiran pemilik goyang gergaji itu. Jupe ingin agar Depe tidak memutarbalikan fakta.

Artis seksi yang pernah dicalonkan menjadi wakil Bupati Pacitan ini pun keheranan, bagaimana kejadian itu sempat direkam. "Dan tiba-tiba ada wartawan, terus ke melapor ke polisi. Di sana (kantor polisi) dia tertawa-tawa. Saya pikir ini sudah setting-an dia. Kesannya dibuat-buat," katanya.



http://unic77.blogspot.com/2010/11/heboh.html 

=====) Daftar Isi (=====