Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 04 November 2010

FOTO PENAMPAKAN AWAN MBAH MARIJAN SAAT GUNUNG MERAPI MELETUS YANG SANGAT MISTERIUS

GAMBAR AWAN MBAH MARIDJAN MERAPI -  
Berita heboh terbaru adalah terjadi penampakan awan Mbah Marijan setelah Gunung Merapi meletus tahun 2010. Sang juru kunci Merapi tersebut memang begitu melekat dengan Gunung Merapi. Walaupun tidak mau dibilang sakti namun pasti semua setuju bahwa insting alam dan ilmu indera ke enam beliau memang sangat mumpuni. Sampai mati pun Mbah Maridjan mengundang decak kagum. Lihat Foto-Foto Jasad Mbah Marijan Meninggal dalam posisi sujud.

Sebenarnya Gunung Merapi memang dilatarbelakangi oleh banyak cerita mitos berbau mistis. Walau banyak orang yang tidak percaya, namun bila dilihat dari video youtube penampakan awan Petruk dari wedhus gembel (awan panas) Gunung Merapi seakan-akan semakin menegaskan bahwa Merapi memang diselimuti kabut misteri dan dijaga oleh sosok ghaib penunggu Gunung Merapi.

FOTO AWAN MBAH MARIJAN AWAN PANAS GUNUNG MERAPI MELETUS 2010 SOSOK GHAIB -

Supaya lebih afdol, lebih baik dibaca bagaimana Ponimin juru kunci pengganti mbah Marijan mencoba meyakinkan bahwa Awan Panas Petruk bukanlah Cerita Mitos Gunung Merapi. Begitu juga dengan klarifikasinya mengenai pernyataan istri Ponimin tentang kemunculan sosok Syekh Jumadil Kubro makhluk gaib pakai gamis dan bersorban yang memberi tanda-tanda bahwa letusan Gunung Merapi akan semakin dahsyat. Yogyakarta Jawa Tengah dan sekitarnya akan tertimpa bencana atau musibah besar. Yang cukup menarik adalah saat si kuncen Merapi bilang kalau cerita Mak Lampir adalah mitos semata. Wah emaknya pengunjung http://besteasyseo.blogspot.com/ Blog Untuk SEO bisa marah nih :) jadi pingin bertanya kalo cerita mukena ajaib istri Ponimin itu fakta atau mitos belaka.

Kembali ke masalah awan mbah Maridjan. Saya rasa sebaiknya dilihat baik-baik apakah ini hanya foto atau gambar hoax saja ya. Begitu banyak blogger yang ahli rekayasa photoshop yang bisa membuat penampakan asap atau awan oanas Gunung Merapi mirip mbah marijan.

Supaya jangan penasaran, silahkan dilihat penampakan Mbah Maridjan di asap Gunung Merapi dalam Foto Awan Mbah Marijan berikut ini. Asap mbah marijan terbentuk dari awan panas merapi terlihat sedang tersenyum. Selamat jalan ya mbah. Fenomena Gunung Merapi akan terus berlanjut sobat.
 
 
 
http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/foto-penampakan-awan-mbah-marijan-saat.html

=====) Daftar Isi (=====