Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 08 November 2010

Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook





Seorang pria yang diputuskan oleh pacarnya, mengumbar foto seks di akun Facebook kekasihnya itu. Tak pelak, pria ini harus dihadapkan ke pengadilan.

Jamie Hooper menggunakan halaman mantan pacarnya di situs jejaring sosial untuk memposting tujuh foto intim, menurut pengadilan Gloucester Crown Inggris.

Hooper (34) dari Churchdown pernah dipenjara selama 18 bulan karena melanggar perintah penahanan dan melakukan pencurian di flat wanita lain.

Hakim William Hart Hooper mengatakan tingkah lakunya pada mantan pacarnya Vicky Bowkett, dari Newent "sangat kasar dan tidak menyenangkan".

Jaksa Julian Kesner mengatakan Bowkett telah lama mengalami "sejarah panjang" pelecehan oleh Hooper, dan ia telah dipenjara karena melanggar perintah penahanan.

Ia dipenjara lima pekan pada 2007 karena pelecehan dan kemudian pada Juli 2008 terkena hukuman enam bulan. "Wanita itu dibombardir dengan pesan-pesan, dan pada bulan Februari tahun ini ia dihukum 8 minggu karena pelecehan.

"Itu menyebabkan keluarnya perintah penahanan yang melarang dia kontak langsung atau tidak langsung dengannya. Pada 19 Juli, tahun ini ia menghubungi polisi telah terjadi pelecehan lebih lanjut, kali ini melalui Facebook.

Terdakwa telah mengambil alih akun Facebook Bowkett dan mengirimkan beberapa pesan seksual, foto telanjang dan ada 7 foto intim.

"Wanita itu tahu foto itu dikirim mantan pacarnya walau pria itu menggunakan nama lain, karena sebagian dari foto-foto hanya bisa diambil oleh dia selama mereka pacaran," katanya.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=50030

=====) Daftar Isi (=====