Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 07 November 2010

6 Makanan Pembangkit Libido

Detail Berita
Foto: Corbis
BERHUBUNG seks tidak hanya mengandalkan apa yang Anda lakukan di tempat tidur, pasti Anda membutuhkan power saat "bertempur". Agar bisa bertahan lama dalam bercinta, Anda dan pasangan perlu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan libido.

Berikut makanan yang disarankan:

1. Seledri


Seledri merupakan sumber makanan yang bisa meningkatkan rangsang seksual. Terbukti, seledri mengadung senyawa androsterone, hormon tanpa bau yang keluar melalui keringat pria. Hormon ini diyakini bisa membuat wanita terangsang.

2. Tiram mentah


Tiram dikenal sebagai makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, horman yang diyakini dapat menaikkan gairah seksual.

Cobalah menghisap tiram bersama pasangan sebagai bagian dari foreplay seks Anda. Semisal dengan cara saling menyuapi akan membuat permaian seks Anda semakin hangat dan erotis.

3. Alpukat


Tak hanya bagus buat kesehatan tubuh, buah alpukat juga memiliki esensi yang membantu meningkatkan stamina seks. Kandungan folic acid-nya melancarkan metabolisme protein, dan menaikkan energi tubuh.

Penggabungan dua unsur esensial alpukat, vitamin B6 (nutrisi yang membantu menaikkan produksi hormon pria) dan potassium (membantu memperlancar kelenjar thyroid), diyakini bisa meningkatkan libido pria dan wanita.

4. Almond


Almond merupakan sumber esensial asam lemak yang kaya akan senyawa yang sangat vital bagi kesehatan hormon reproduksi pria. Aroma yang dikeluarkan almond membantu membangkitkan hasrat wanita.

5. Telur


Telur merupakan sumber utama vitamin B6 dan B5 yang membantu meningkatkan tingkat keseimbangan hormon dan memerangi stres. Dua hal utama ini sangat penting bagi kesehatan libido.

6 Buah kurma

Buah legit yang sering dijumpai di bulan puasa ini memiliki kandungan asam amino yang dipercaya bisa menaikkan libido dan menaikkan stamina seksual. Bentuk dan aroma manis buah kurma yang masih segar bisa merangsang indra seksual Anda dan pasangan.
(tty) 




http://www.i-dus.com/2010/11/6-makanan-pembangkit-libido.html

=====) Daftar Isi (=====