Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 09 Oktober 2010

Yuk Kita Cicipin Toge yang satu ini !!

Semenjak merantau, saya susah sekali merasakan kelezatan toge. Padahal, saat di kampung, saya dengan mudahnya menemukan toge, misalnya di pinggir jalan atau di taman. Selain itu, saya juga rindu memegang toge di pagi hari. Serasa gimana gitu rasanya.

cewek toge

Bila mencarinya di Google, saya malah menemukan cewek toge seperti di atas. Memang maknyus sih, namun rasa kangen kepada toge tidak hilang juga. Mau tahu seperti apa toge yang saya inginkan? Cekidot saja di bawah ini.

1. Oseng Toge

oseng toge

2. Toge goreng campur tahu

tumis toge tahu

3. Toge goreng campur mie

toge goreng

Toge…oh…toge…


sumber :http://www.blogotainmen.com/toge-oh-toge/#more-4462

=====) Daftar Isi (=====