Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

Selingkuhi Istri Marinir Seorang Polisi Tewas di “Hotel Short Time”



Walaupun keduanya sudah sama-sama berkeluarga namun jalinan cinta terlarang antara dua insan ini sepertinya tidak dapat dicegah, begitulah bila pikiran sudah termakan oleh nafsu dan cinta buta. Seorang polisi muda bernama Brigadir Yulis Kurniawan (29), ditemukan tewas di Hotel Malibu, Jl Ngagel, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (10/10/2010).


Korban bersama wanita teman kencannya ditemukan room boy tak berdaya di garasi Hotel

Korban bersama wanita teman kencannya ditemukan room boy tak berdaya di garasi Hotel

Anggota Dik Yaksa Ditlantas Polda Jatim itu tewas dalam mobil Honda Civic nopol L 1176 K yang diparkir dalam garasi kamar 703 hotel. Yulis bersama Feny Agustin (29) yang diduga wanita idaman lain (WIL)-nya. Fenny saat ditemukan sedang lemas dan mengerang lemah di samping Yulis.

Polisi sudah mengotopsi jasad Yulis, dan memeriksa teman wanitanya. Jasad Yulis pertama kali diketahui room boy Hotel Malibu bernama Narto. Dia berinisiatif memeriksa garasi di kamar 703 yang dibooking korban setelah mendengar suara mesin mobil, tetapi penghuninya tak kunjung keluar. Saat masuk ke garasi, Narto melihat Yulis tidak bergerak di dalam mobil, sedangkan Feny yang duduk di sampingnya. Temuan itu langsung dilaporkan ke manajemen hotel yang kemudian dilanjutkan laporan ke polisi.

Keterangan beberapa sumber, Yulis dan Feny diketahui check in di Malibu pada Minggu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya masuk hotel setelah pulang dari tempat hiburan malam di Plasa Tunjungan. Pria dan wanita yang masing-masing sudah berkeluarga itu diketahui tak berdaya di dalam mobil sekitar pukul 08.00 WIB.

Setiap kamar di Hotel Malibu memiliki dua bagian ruang bertingkat. Lantai dasar digunakan sebagai ruang garasi dengan pintu rolling door, sedangkan lantai atas merupakan kamar tidur dan kamar mandi. Kamar 703 yang disewa bertarif Rp 225.000.

Tewas polisi ini menjadi perhatian khusus aparat keamanan. Hal itu setidaknya terlihat dari kehadiran pejabat polisi mulai dari kapolsek, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya hingga Kasat Reskrim Polda Jatim di hotel maupun RS Bhayangkara Polda Jatim.

Istri Anggota TNI

Terungkap sudah siapa sebenarnya Feni Agustina, cewek yang bersama Brigadir Julius Kurniawan. Belakangan diketahui Feni Agustina ternyata istri seorang anggota TNI. Kepastian ini diungkapkan Kepala Seksi Penerangan (Kasipen) Mar Mayor Denny. “Memang benar dia (Feni Agustina, red) istri anggota TNI,” ujar Mayor Denny saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (10/10/2010) malam. Mayor Denny mengungkapkan bahwa suami Feni Agustina adalah Praka Titian Dwi yang dinas di Ujung, Tanjung Perak, Surabaya. “Dia istri Praka Titian Dwi yang dinas di Ujung,” katanya.

Jenasah Yulis yang diselimuti sprei warna putih mengenakan t-shirt warna hijau. Kedua tangannya telentang. Wajahnya tampak merah padam dan terlihat ada bekas busa mengering yang keluar dari mulutnya. Adapun kondisi Feny berangsur-angsur membaik di Ruang IGD RS Bhayangkara. Dia sudah siuman dan bisa dimintai keterangan meski masih berbaring lemah. Petugas reserse polisi dan anggota TNI berpakaian preman nampak hilir-mudik di sekitar IGD hingga Minggu sore.
Ref: Harian Surya dan Beritajatim.com



sumber :http://ruanghati.com/2010/10/11/selingkuhi-istri-marinir-seorang-polisi-tewas-di-hotel-short-time/

=====) Daftar Isi (=====