Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

Rumah Hillside,Rumah yang mempunyai Lantai Super miring




Tangga dan mempunyai lereng landai dan miring, tetapi lantai bangunan presisi-tuned untuk menjadi seperti datar karena mereka dapat dibangun ... benar? Hunian ini kocar-kacir pedesaan membalikkan tradisi dan membalik kami arsitektur harapan terbalik - atau di set setidaknya mereka tajam di tepi

Spoiler for rumah1:


Spoiler for rumah2:


Biasanya, membangun rumah bukit berarti kompensasi untuk lereng eksterior - menemukan tempat di mana lingkungan alam dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan spesies kita datar berkaki.

Spoiler for rumah3:


Dalam kasus ini, bagaimanapun, Sepka Arsitek (dengan persetujuan klien) bekerja dengan daripada melawan butir topografi sekitarnya dan membuat sebagian besar ruang interior curam miring seperti pemandangan sekitarnya.

Spoiler for rumah4:


Spoiler for rumah5:


Bekerja ke atas melalui spiral lantai miring, tinggal lulus penyimpanan, memasak dan tidur daerah yang membuktikan pengecualian pada aturan. Meskipun demikian, sebagian besar ruang lantai pada sudut miring yakin untuk menarik anak-anak hidup dan bermain bersama mereka.







sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?44194-Rumah-Hillside-Rumah-yang-mempunyai-Lantai-Super-miring-Silakan-masuk-bila-Bertamu!&p=52055#post52055

=====) Daftar Isi (=====