Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

jutaan fans JUSTIN BIEBER siap-siap kecewa..




Justin Bieber tampaknya sudah menemukan cintanya. Setelah foto ciumannya dengan Jasmine Villages terkuak, kini dia dikabarkan minta jadwal Jasmine ikut tur bersamanya diperpanjang.

"Dia (Jasmine) seharusnya tidak ikut dalam tur konser di Hawaii," ungkap orang dalam, dikutip okezone dari, Jumat (1/10/2010).

http://blog.muchmusic.com/wp-content/uploads/2010/03/jb-and-jasmine.jpg



Karena Justin meminta kepada manager tur 'My World', maka Jasmine akan tetap hadir dalam konser di pulau tersebut. "Justin memintanya hadir di sana, jadi dia yang mewujudkan itu," jelas sumber itu lagi.

Sebelumnya Justin membuat berang fansnya, ketika foto dia mencium Jasmine Villegas di kursi belakang mobil terkuak di internet, saat mereka berada di Venice, California.
http://www.justinbieberzone.com/wp-content/uploads/2010/09/bieber_car_kissing_villegas.jpg http://www.justinbieberzone.com/wp-content/uploads/2010/09/juatin-bieber-villegas.jpg


Gamber tersebut diambil oleh seorang turis Kanada, 9 September lalu. Kedua selebriti yang masih berusia 16 tahun ini mengelak mereka berpacaran, mereka mengaku hanya berteman saja.


sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/10/01/33/378184/justin-bieber-pacari-jasmine-villages

=====) Daftar Isi (=====