Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

Hamil anak pertama, Mariah Carey Jatuh gan, cek cek !


Mariah Carey yang dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya jatuh di panggung saat sedang menyanyi.

Peristiwa itu terjadi saat istri dari Nick Cannon ini mengisi acara Sunday at Concert di Singapura. Tetapi, saat tiba di Bandara Los Angeles, Carey harus dibawa dengan kursi roda. "Kaki Carey terkilir saat di Singapura dan seharusnya ia menggunakan sepatu yang nyaman tapi ia tidak memilikinya," kata Cindi Berger, perwakilan Carey seperti dikutip dari People, Kamis 30 September 2010.

Akibat insiden itu, pelantun 'Hero' tersebut tak bisa berjalan dengan baik. Ia harus menggunakan kursi roda. Pihak Carey juga menyediakan sepatu yang nyaman untuk kakinya yang sedang sakit dan kondisi penyanyi itu yang sedang hamil. "Aku sudah mengirimkan sepatu flat (tanpa hak)," lanjut Berger lagi.

http://www.spinsouthwest.com/wp-content/files/2010/05/mariah-carey-pregnant.jpg

Carey tak menganggap serius dengan kecelakaan kecil yang menerpanya. Ia justru menertawakan kejadian tersebut. Ia pun berterima kasih kepada semua penggemarnya di Singapura melalui akun twiiter-nya.
http://cdn.theurbandaily.com/files/2008/11/mariah-carey-that-chick.jpg

Begitu tiba di Los Angeles, Carey langsung dibawa ke rumah sakit. Kabarnya, hal itu dilakukan untuk memeriksa kondisi kehamilan wanita berusia 40 tahun tersebut.

Meski kabar kehamilannya sudah ramai dibicarakan, belum ada konfirmasi secara resmi dari diva bersuara merdu ini. Ia dan suaminya sama-sama tutup mulut jika ditanya soal kehamilan tersebut.



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/hamil-mariah-carey-jatuh-di-panggung-anve-46334985a7.html

=====) Daftar Isi (=====