Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 10 Oktober 2010

Hari Keramat Victoria & David Beckham

Minggu, 10 Oktober 2010, 13:08 WIB
Finalia Kodrati
((AP Photo/Evan Agostini))

VIVAnews - Di tengah kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita penghibur bernama Irma Nici, David Beckham dan Victoria buka-bukaan soal rahasia keharmonisan rumah tangga mereka. Keduanya mengaku bahagia dengan pernikahan yang telah dikaruniai tiga orang putra tersebut.

Usia pernikahan pasangan atlet dan artis ini sudah berjalan selama 11 tahun ditambah masa pacaran mereka yang tiga tahun membuat keduanya mengaku sudah saling mengenal satu sama lainnya. Tanpa sungkan, pasangan ini membuka rahasia hubungan mereka selama ini.

Menurut keduanya untuk tetap membuat pernikahan mereka terus bergairah keduanya memiliki resep tersendiri. Beckham mengaku kebersamaannya dengan Victoria merupakan viagra untuknya. Pesepakbola asal Inggris ini menjelaskan meski sama-sama sibuk, keduanya tetap memiliki jadwal tetap untuk menghabiskan waktu berdua saja. Keduanya mengatakan memiliki hari keramat yang tak bisa diganggu oleh siapapun.

Hari Rabu malam dipilih pasangan ini sebagai hari keramat mereka. Itu adalah hari di mana waktu khusus mereka berdua untuk kembali menyalakan api cinta di antara keduanya.

"Kita harus meningkatkan romantisme dalam hubungan dan perawatan untuk kebutuhan bersama," kata Beckham seperti dikutip dari The Sun, Minggu 10 Oktober 2010.

Victoria menambahkan jika saat-saat keromantisan mereka terganggu dengan ulah para ketiga putranya, maka mereka memilih untuk keluar dan bersenang-senang.

"Ini sangat penting karena saya sama Beckham sibuk. Makanya sangat penting bagi kami memiliki waktu bersama. Rabu malam adalah hari keramat bagi kami," ucapnya.

Victoria mengaku selama ini yang ada dalam rumah tangganya dengan Beckham adalah aura yang positif. Oleh karena itu, wanita yang juga dikenal dengan nama Posh Spice ini tak pernah khawatir dengan berbagai gosip miring yang menyudutkan rumah tangganya dengan pesepakbola asal Inggris tersebut.

"Kita nggak pernah khawatir dengan yang orang katakan tentang kita. Kita tak pernah menyerah," ujarnya.(ywn)


http://showbiz.vivanews.com/news/read/182113-hari-keramat-victoria---david-beckham

=====) Daftar Isi (=====