Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 05 Desember 2010

Tips Mendekor Pohon Natal Layaknya Profesional

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Membuat dekorasi pohon Natal yang indah sehingga menjadi vocal point di ruangan tidaklah mudah. Artikel ini akan membantu Anda mendekor pohon Natal layaknya yang dilakukan para profesional, seperti yang dikutip dari ehow.

Warna
Hal yang paling dasar ditentukan dalam mendekor pohon Natal adalah menentukan warna dari pohon Natal Anda. Ada banyak pilihan dan kombinasi warna yang bisa Anda pilih seperti emas, campuran emas, merah dan hijau, gabungan merah dan silver, dan masih banyak lagi.

Tema
Tentukan tema pohon Natal Anda. Sama seperti warna, ada berbagai tema yang bisa Anda usung, mulai dari malaikat, karakter Disney, bintang, nutcrackers atau snowflakes.

Ornamen
Belilah berbagai ornamen seperti pita, bulu, karangan bunga dan barang-barang lainnya yang sesuai dengan warna dan tema pohon Natal Anda. Biasanya ornamen untuk pohon Natal dijual per paket, namun ada pula yang dijual satuan. Pilihlah ornamen yang berukuran besar agar pohon menjadi semakin menarik.

Dekorasi
Sebelum mendekor ornamen-ornamen tersebut, letakkan lampu terlebih dahulu. Pastikan cahayanya merata keseluruh bagian pohon, mulai dari batang hingga ujung pohon.

Setelah meletakkan lampu dengan seksama, kini saatnya mendekor pohon Natal. Ada berbagai cara untuk meletakkan karangan bunga di pohon Natal. Anda bisa meletakkannya dari bagian atas pohon ke bagian bawah, menyelipkannya ke dalam pohon atau melingkari pohon natal.

Lampu dan karangan bunga telah terpasang, kini saatnya Anda mendekor ornamen untuk pohon Natal. Mulailah dengan meletakkan ornamen berukuran besar. Letakkan pada pohon di bagian bawah dan di bagian dalam. Untuk ornamen yang berukuran lebih kecil, letakkan pada bagian atas dan bagian luar.

Pohon Natal bisa mengembalikan kenangan indah bersama keluarga. Jika Anda memiliki ornamen dari Natal sebelumnya atau ornamen buatan keluarga, seperti kerajinan si kecil di sekolah, jangan ragu untuk menambahkannya di pohon Anda.

Untuk mempercantik pohon samakan tema dari kertas kado dan pita yang akan Anda berikan untuk keluarga nantinya.


http://www.wolipop.com/read/2010/12/03/134531/1508428/858/tips-mendekor-pohon-natal-layaknya-profesional

=====) Daftar Isi (=====