Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 21 Desember 2010

[hups] Ternyata Pendiri Facebook Kunjungi Perusahaan Baidu China Ada apa ya....?





CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan mengunjungi kantor perusahaan internet terbesar China, Baidu. Ada apa?

Baidu tak membantah kabar kunjungan Zuckerberg, namun mereka menolak memberi informasi detil mengenai tujuan kunjungan Zuckerberg dan tema perbincangan mereka.

Seperti dikutip PC World, sebuah media berbahasa China mempublikasikan kedatangan Zuckerberg ke Baidu melalui foto-foto. Dalam foto, Zuckerberg tampak sedang berjalan bersama CEO Baidu, Robin Li, dan staf senior lainnya.

Dalam wawancara Time,Zuckerberg mengatakan, kunjungannya ke China hanya untuk berlibur. Zuckberger sangat tertarik pada budaya dan karakter warga China. Selain memiliki kekasih asal China, Zuckerberg mengaku sedang belajar bahasa China.

Saat ini, China masih memblokir Facebook, YouTube, dan Twitter. Ini merupakan dampak kebijakan ketat China terhadap situs yang dianggap berisi konten sensitif dan politis.

Menurut data Internet Society of China, China memiliki sekitar 440 juta pengguna internet. Situs internet Baidu memiliki pangsa pasar mesin pencari terbesar yaitu sekitar 73%, sementara Google hanya 21


http://www.slowbos.com/showthread.php?t=92627

=====) Daftar Isi (=====