Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 21 Desember 2010

Tren Gaya Rambut 2011

Akhir tahun pasti akan ada banyak pesta untuk Anda datangi. Untuk tampil beda, tak ada salahnya untuk mengubah gaya rambut Anda. Sebelum menata rambut untuk pesta tahun baru nanti, ketahui empat gaya rambut yang akan jadi tren pada 2011 nanti.

1. Pendek dan lurus Rambut pendek dan lurus
Gaya rambut pendek dan lurus seperti model rambut Olivia Palermo ini sangat simpel. Dengan potongan layer yang tegas dan panjang rambut sebahu, Anda bisa dengan mudah menatanya. Hanya dengan memastikan rambut terlihat sehat dan bersinar.

2. 'Berantakan' dengan kesan alami
Gaya rambut satu ini memang cenderung klasik. Anda juga tak perlu ribet menata rambut. Cukup dengan spray dan alat pencatok untuk membentuk kesan gelombang. Untuk mendapatkan kesan alami, tata rambut dengan tangan Anda dan berikan kesan 'berantakan'.

3. Cepolan bawah
Rambut cepolan bawah
Jika ingin menghadiri acara resmi dan Anda ingin tampil rapi, gaya rambut ala Kim Kardashian ini bisa jadi pilihan. Dengan poni yang jatuh dengan rambut digelung ke atas, akan memperlihatkan kulit leher dan penampilan pun menjadi lebih seksi.

4. Ekor kuda bagian bawah
Rambut  ekor kuda bagian bawah
Sederhana tetapi berkelas. Untuk gaya rambut ekor kuda ini sebenarnya tidak masalah jika rambut Anda keriting atau pun lurus. Cocok untuk suasana pesta resmi maupun santai.



http://kosmo.vivanews.com/news/read/194955-tren-gaya-rambut-2011

=====) Daftar Isi (=====