Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 06 Desember 2010

[HEBOH] Inilah Restoran Gratis yang dipentukan Orang Gemuk Gan![ FULL PICT]




Spoiler:resto1


Spoiler:resto2


Spoiler:resto3


Spoiler:resto4


Spoiler:resto5


Spoiler:resto6







Sebuah restoran yang khusus melayani orang yang kelebihan beban, menawarkan paket makanan unik. Restoran di Arizona, Amerika Serikat (AS) ini memberikan makanan gratis untuk orang gemuk.

Promosi aneh ini dilakukan oleh restoran Heart Attack Grill di Chandler, Arizona. Manajer restoran tersebut memperkerjakan Blair River untuk mempromosikan tawaran paket unik ini.

Selain diperkerjakan karena beratnya, kecintaan dan antusiasme River akan makanan di restoran itu untuk sebuah iklan. River pun mendapat bayaran 66 poundsterling atau sekitar Rp950 ribu (Rp14,406 per poundsterling) untuk setiap jamnya.

Seperti dilansir orange, Sabtu (13/11/2010), River akan membintangi iklan sedang melahap menu andalan restoran ini. Iklan juga akan ditayangkan di media YouTube.

Restoran ini memang menyediakan makanan dengan kalori tinggi seperti menu burger Double Bypass. Mereka juga tidak menyediakan minuman diet.

Ironisnya restoran ini dimiliki oleh mantan ahli nutrisi Jon Basso, yang membuat jaringan restoran rendah kalori di Oklahoma. 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=49034

=====) Daftar Isi (=====