Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 06 Desember 2010

280 Karyawan di Jakarta Terinveksi HIV AIDS






Uploaded with ImageShack.us

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA ---- Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta memperoleh data bahwa bahwa 280 karyawan di Jakarta telah terinveksi HIV/AIDS.

Hal ini menunjukkan, karyawan menempati urutan atas kasus HIV AIDS terbanyak. Sebanyak 280 karyawan kasus itu terdiri dari 208 kasus HIV dan 72 kasus AIDS. Disusul ibu rumah tangga dengan jumlah 104 orang (HIV) dan 39 orang (AIDS).

Urutan selanjutnya ditempati oleh wiraswasta, mahasiswa/siswa, dan buruh kasar dengan total yang terifeksi dan positif AIDS masing-masing sebanyak 154, 29 dan 30 orang.

Sementara itu jika dilihat dari faktor resiko dan jenis hubungan kaum heteroseksual, menempati urutan pertama dengan total orang yang terinveksi HIV/AIDS mencapai 585 orang. Sementara itu penggunaan jarum narkotika suntik sebanyak 603 dan faktor kelahiran mencapai 19 orang

Rohana Manggana, Sekretaris Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Provinsi (KPAP) DKI Jakarta mengatakan, data tersebut berasal dari penyelidikan KPAP.

Spoiler:rohana manggana
Quote:
Bahwa penyebaran HIV dan AIDS bukan semata-mata maaslah kesehatan akan tetapi juga menyangkut pada sosial, ekonomi, budaya serta agama
Rohana Manggana, Sekretaris KPAP DKI Jakarta



”Melihat jumlah tersebut, saat ini kita mencoba menekan angkat tersebut dengen cara melakukan sosialisasi hingga mencapai target yang kita tuju yakni meminimalkan angka tersebut,” jelas Rohana, dalam acara Pers Confrence peringatah hari HIV dan AIDS Sedunia, di kawasan City Walk Sudirman, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ni pihaknya tengah mencoba menyadarkan masyarakat akan bahaya dan dampak serta pencegahannya penulatan HIV. Caranya, dengan meningkatkan akses layanan kesehatan dan dukungan dari orang yang terkena infeksi HIV. Juga memperkuat komitmen pemerintah terhadap upaya penanggulanagn HIV dan AIDS Nasional.

Menurutnya, pihaknya memfokuskan kegiatan pada kebutuhan masing-masing secara komprehensif dan integrasi. "Bahwa penyebaran HIV dan AIDS bukan semata-mata maaslah kesehatan akan tetapi juga menyangkut pada sosial, ekonomi, budaya serta agama," katanya.orang...

ih serem n sedih yah den...:(
aden aden nu kasep dan cantik...hati hati yah 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=49818

=====) Daftar Isi (=====