Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 21 Oktober 2010

Tanja Kiewitz Model Sexy Tanpa Tangan Pose Topless untuk Kampanye Amal [FOTO HOT]

Tanja Kiewitz Model Sexy Tanpa Tangan Pose Topless untuk Kampanye Amal [FOTO HOT]. Meski salah satu tangannya hanya setengah, Tanja Kiewitz tak malu menunjukkannya pada dunia. Ia bahkan berpose seksi demi tujuan amal. Model asal Belgia itu kini menjadi perbincangan internet setelah tampil topless untuk kampanye kepedulian mengenai penderita cacat fisik.


Ia kini menjadi selebritas ternama yang sedang hangat dibincangkan di seluruh penjuru Eropa. Reaksinya besar sekali. Saya memantau di Facebook, reaksinya positif dan luar biasa. Berbagai jurnalis dari seluruh dunia menelepon saya. Luar biasa!” kata Kiewitz, seperti dilansir Mail Online.
Perempuan berusia 35 tahun itu juga memiliki pose lain, dimana ia hanya mengenakan pakaian dalam perempuan (bra) dan dengan bangga menunjukkan salah satu lengannya yang hanya setengah. Iklan itu bahkan disertai tagline yang lucu dan cathcy.


Look me in the eyes. I said the eyes,” demikian tagline tersebut. Dalam bahasa Indonesia, bisa diartikan, “Lihat mata saya. Saya bilang, lihat mata.”
Iklan kampanye LSM yang bekerja untuk isu cacat di Prancis dan Belgia, CAP48, langsung sukses besar. Dalam acara telethon tahunan, mereka berhasil meraup empat juta euro atau lebih banyak 10% dibandingkan tahun lalu. [ast]



http://unik13.info/2010/10/tanja-kiewitz-model-sexy-tanpa-tangan-pose-topless-untuk-kampanye-amal-foto-hot/

=====) Daftar Isi (=====