Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 10 Oktober 2010

Siapa berani gan ikut kelas zombie ?? yang berani masuk sini






Tunggu, sepertinyaa Anda lebih berarti dari ini … hanya dalam konteks? Ah omong kosong. masa ZOMBIE mayat hidup berkeliaran di kampus, hehehehe, oooo, ternyata inilah kelas baru yang ditawaarkan oleh University of Baltimore. ZOMBIE 101 Classes. tertarik gaaan????

Seolah-olah kampus sudah tidak cukup akrab dengan orang-orang yang setengah mati berkeliaran tanpa tujuan di dasar pendidikan akademis mereka, University of Baltimore baru saja meluncurkan tambahan terbaru untuk kurikulum postmortem mereka: Zombie 101 Classes. Dipimpin oleh Dr Arnold Blumberg, penulis Zombiemania: 80 Film Untuk sebab kematian, kelas tersebut akan mengharuskan mahasiswa untuk menonton film zombie klasik dan membaca komik zombie. Yeah, jadi pada dasarnya jika Anda seorang seorang calon pedagang panci, ini adalah silabus ideal untuk Anda.


Mahasiswa yang mengambil Bahasa Inggris 333 akan menonton 16 film zombie klasik dan membaca komik zombie. Sebagai alternatif untuk sebuah makalah penelitian akhir mereka dapat menulis skrip atau menggambar storyboard untuk film ideal mereka zombie.

Universitas ini bukan oranguniversitaas pertama yang memiliki kelas ZOMBIE mayat hidup. Columbia College di Chicago telah menawarkan kursus Zombie dalam media populer selama bertahun-tahun, dan di Simpson College siswa Iowa menghabiskan semester musim semi menulis buku tentang “Sejarah Perang Zombie Besar” [YahooNews].

Dude, apakah ini serius ataukah masyarakat kita telah berubah menjadi ZOMBIE? Jangan salah, aku cinta zombie tapi benar-benar hanya sebagai kesenangan? Seluruh kelas diharuskan “belajar” mengenai mereka? Kemudian lagi, mungkin aku hanya super cemburu. Hanya saja, aku belum pernah mendengar tentang sebuah kelas di mana Anda bisa belajar dari tempat tidur anda.






sumber :http://unik13.info/2010/09/wah-ngeri-gan-zombie-class-university-of-baltimore-menawarkan-kelas-zombie-101/

=====) Daftar Isi (=====