Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

Perry - Brand Gelar Pesta Pernikahan 7 Hari 7 Malam

Editor KapanLagi.com, Hollywood - Kam Okt 07, 2010 22:13 WIT
                    Perry - Brand (c) splashnews.com
Perry - Brand (c) splashnews.com

Sampai saat ini kejelasan soal acara pernikahan Katy Perry dan Russell Brand memang belum ada namun setidaknya sudah ada sedikit titik terang. Kabarnya pasangan selebriti ini bakal menggelar pesta pernikahan selama tujuh hari tujuh malam di India. Soal tanggal, seperti biasa, masih dirahasiakan.

Menurut Splash News, undangan sudah disebar dan dalam undangan itu hanya disebutkan kalau acara pernikahan bakal digelar di Delhi bulan Oktober ini. "Sampai ketemu di Delhi bulan Oktober. Tanggal akan menyusul. Mohon meluangkan waktu selama tujuh hari untuk acara ini," tulis Katy Perry dan Russell Brand. Jadi sepertinya rumor yang beredar kalau keduanya bakal menikah di India ternyata tak salah.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau keduanya mengundang banyak selebriti papan atas seperti Noel Gallagher, Rihanna, dan Taylor Swift. Tak jelas kapan pastinya pesta tujuh hari tujuh malam ini akan digelar namun diperkirakan acara ini akan diselenggarakan pertengahan bulan Oktober ini. Katy Perry dan Russell Brand sendiri bertunangan di hotel Taj Rambagh Palace di Jaipur malam tahun baru 2010 lalu. (spl/roc)


http://id.omg.yahoo.com/news/perry-brand-gelar-pesta-pernikahan-7-hari-7-malam-khjx-0000344269.html

=====) Daftar Isi (=====