Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

Mengapa Lea Michele Dan Natalie Port Jadi Vegetarian

Kelihatannya menata meja di restoran bistik jadi agak lebih mudah belakangan ini! Kecenderungan diet teranyar di Hollywood melarang orang makan daging merah ... dan daging ayam juga. Itu berlaku buat setiap makanan lain dengan bahan dasar hewani --semuanya atas nama pola makan yang bersih dan janji tubuh yang lebih sehat.

Namun apakah pola makan itu memang benar adanya? Atau apakah selebriti yang jadi pengikutnya seperti Lea Michele, Natalie Portman dan Kellie Pickler menghadapi resiko kekhawatiran kesehatan?

Pola makan vegetarian pada dasarnya berarti hanya mengkonsumsi makanan dengan bahan dasar tanaman seperti sayuran, buah, buncis, dan biji-bijian. Karena makanan itu rendah kalori, "menghitung kalori sebenarnya tak perlu!", kata ahli gizi selebriti Cynthia Pasquella.

Sebenarnya, berbagai studi telah memperlihatkan bahwa pengikut pola makan yang berdasarkan tanaman secara mencolok lebih kurus, kata Pasquella. Klien ahli gizi selebriti tersebut meliputi Debra Messing (42 tahun) dan Sandra Bullock (46 th).

Manfaat lain kesehatan dari pola makan vegetarian meliputi kadar kolesterol dan tekanan darah yang lebih rendah. Selain itu, peningkatan nutrien seperti vitamin A, B dan E sangat bagus buat kulit, dan meningkatkan rambut yang lebih sehat serta kuku dan meningkatkan energi.

Jadi nggak heran kalau Lea Michele (24 tahun), yang harus melakukan pelatihan selama berjam-jam buat tayangan "Glee", memuji makanan vegannya karena membantu dia menjalani jadwal yang padat.


http://id.omg.yahoo.com/news/mengapa-lea-michele-dan-natalie-port-jadi-vegetarian-ryx5-48442.html

=====) Daftar Isi (=====