Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Selasa, 05 Oktober 2010

Liverpool Dapat Dukungan Hollywood gan !!!!!!!


http://ekoari.blog.uns.ac.id/files/2009/04/liverpool2.jpg

Kampanye anti Hicks dan Gillet ternyata sudah merambah Hollywood. Kini para bintang papan atas Hollywood sedang mempersiapkan sebuah film untuk mendukung kampanye anti Hicks dan Gillet, duo pemilik Liverpool ini. Dua dari nama besar Hollywood yang ikut terlibat dalam pembuatan film adalah Samuel L Jackson dan Mike Myers.


http://images.askmen.com/galleries/men/samuel-l-jackson/pictures/samuel-l-jackson-picture-3.jpg
Samuel L Jackson

http://thebosh.com/upload/2009/01/28/mike_myers_movie_the_love_guru_nominated_for_seven_razzie_awards/Mike%20Myers.jpg
Mike Myers

Dua orang produser Hollywood, Mike Jefferies dan Dan Hubbard, berencana membuat video kampanye anti Hicks dan Gillet yang rencananya akan mereka upload ke YouTube. "Anda tak akan percaya siapa saja yang akan terlibat. Saya sendiri sempat terkejut oleh reaksi para selebriti pecinta The Reds, dan banyak fans yang juga ingin ikut terlibat dalam film ini," ujar Mike Jefferies seperti dikutip dari Goal.com.
Intinya, mereka semua ingin Hicks dan Gillet keluar. Jutaan pecinta The Reds tak rela kalau klub kesayangan mereka diperlakukan seperti produk soft drink. Mike Jefferies dan Dan Hubbard berharap video ini jadi booming dan menguatkan posisi mereka. "Tujuan kami adalah bekerja siang dan malam agar film ini bisa kami upload ke YouTube hari Selasa, dan kami ingin semua fans mengirim alamat url video ini ke semua alamat email di buku alamat mereka," imbuh Mike Jefferies lagi.



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/liverpool-dapat-dukungan-hollywood-khjx-0000343617.html

=====) Daftar Isi (=====