Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 08 Oktober 2010

Iniesta Siap Tampil di Final Liga Champion

Selasa, 12 Mei 2009, 00:02 WIB
Toto Pribadi, Zika Zakiya
Andres Iniesta (AP Photo/David Ramos)

VIVAnews - Berita gembira datang dari kubu Barcelona setelah Andres Iniesta dinyatakan fit untuk laga final Liga Champions nanti. Hal ini disampaikan langsung sang gelandang Blaugrana ini.

Sebelumnya Iniesta memang sempat dikabarkan mengalami cedera yang membuat Josep Guardiola ketar-ketir. Namun setelah Iniesta menjalani pemeriksaan di sebuah klinik di Barcelona, Senin 11 Mei 2009, ternyata cederanya tak serius.

"Sebuah berita gembira tentunya," ujar pemain timnas Spanyol ini sembari tersenyum seperti dilansir Goal.

Iniesta memang sempat diisukan absen dalam partai pamungkas melawan Manchester United di Stadion Olimpico, Roma pada 27 Mei mendatang. Iniesta mengalami cedera saat membela Barca kontra Villarreal, Minggu 10 Mei 2009.

Iniesta terlihat berjalan pincang seusai pertandingan yang berakhir imbang 3-3 itu. Namun selepas melalui pemeriksaan, ternyata itu hanyalah 'robek kecil' di otot kaki kanannya.

Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena Iniesta akan pulih dalam waktu dekat. Namun Iniesta tetap harus kecewa karena tidak bisa memperkuat Blaugrana di laga final Piala Raja kontra Athletic Bilbao, Rabu nanti.


http://pialadunia.vivanews.com/news/read/56837-iniesta_siap_tampil_di_final_liga_champions

=====) Daftar Isi (=====