Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

hiks! Rooney sakit hati ...

http://arenaku.com/wp-content/uploads/2010/09/wayne-rooney-mu5.jpg

Wayne Rooney akhirnya buka mulut seputar gosip skandal seksnya yang kerap jadiheadline di media Inggris, sebulan terakhir.
Dalam komentar pertamanya, penyerang Manchester United dan timnas Inggris ini mengaku sakit hati sebagaimana layaknya manusia biasa, setelah disebut selingkuh dengan seorang pekerja seks alias WTS.

Kondisi ini yang menurut pelatih MU Sir Alex Ferguson mengganggu Rooney, hingga performanya jauh menurun dari musim lalu saat jadi pemain terbaik Liga Primer.

http://i876.photobucket.com/albums/ab328/mahoney105/zaid/rooney.jpg

Ketika ditanya apakah rumor yang beredar mempengaruhi penampilannya di lapangan, eks bintang Everton ini bilang,
“saya tak bisa bilang iya atau tidak, karena sesungguhnya itu sangat sulit. Saya hanya butuh waktu untuk kembali melakukan yang terbaik dalam sepak bola.”
“Saya hanya manusia biasa, ini sakit. Tapi saya perlu bangkit seperti biasa lagi. Saya yakin semua akan kembali normal.”

http://www.kabarsports.com/wp-content/uploads/2010/07/wayne-rooney.jpg

Sir Alex tak memainkan Rooney di laga terakhir Liga Champions serta Liga Primer karenastriker 24 tahun ini cedera angkel. Meski begitu, Rooney mengaku lega karena diperkirakan bisa fit 100% saat Inggris melanjutkan petualangannya di penyisihan Piala Eropa, 12 Oktober nanti.




sumber :http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/10/03/862341/hiks-rooney-sakit-hati/

=====) Daftar Isi (=====