Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

Heni Candra, Gitaris buta di indonesia's got Talent

Indonesia's got talent adalah salah satu program ajang pencarian bakat yang disiarkan di stasiun televisi Indosiar. Acara ini dimaksudkan untuk menampilkan bakat-bakat unik dan menarik dari seluruh insan di seluruh penjuru pelosok Indonesia. acara ini juga telah melahirkan banyak bintang bertalenta.

Salah satu bintang bertalenta yang namaya tersohor karena Indonesia's got talent adalah Heni Candra Hidayat, seorang gitaris buta asal bandung yang masih berusia 20 tahun. Ia adalah salah satu peserta audisi Indonesia's got talent yang berhasil menyihir banyak orang dengan suara emasnya serta kemampuanya dalam bermain gitar.


Heni boleh jadi sekarang adalah salah satu idola bagi Indoensia, Kekurangan fisiknya tak menyurutkan langkahnya untuk bisa mengikuti audisi IGT. ia yakin, bahwa ia bisa. dan hal itu terbukti, ia berhasil menyihir juri dan penonton.



Dalam audisi perdananya, Ia berhasil memukai para juri. ia menyanyikan lagu D'masiv Rindu setengah mati dengan suara yang sangat merdu serta diirngi dengan suara emas yang sangat indah. bahkan Ria Irawan , salah satu juri sampai menangis karena mendengar suara Heni, "saya seperti mendengar suara dari surga", katanya sambil menangis. sang Ibu yang selalu terus menemani heni mengaku sangat bangga dengan putrinya.






sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/10/heni-candra-gitaris-buta-di-indonesias.html


=====) Daftar Isi (=====